Ads Right Header

Musdes Desa Cadas Ngampar Hasilkan Tiga Keputusan

 


Kab. Bogor I Rajakabar.com - Wusyawarah Desa (Musdes) Cadas Ngampar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten bogor, menetapkan tiga program sekaligus, dalam waktu di acara yang sama, yakni Dana Samisade tahap pertama, Pembubaran dan Pembentukan Bumdes,  Pemuktahiran data berbasis SDGs. Jum’at (3/12/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Sukaraja, Kapala Desa Cadas Ngampar, Ketua BPD. LPM. RW dan RT Tokoh masyarakat serta Tokoh Agama.

 

Dikesempatannya Agus Ketua BPD Desa Cadas Ngampar menyampaikan kepada awak media dan membetulkan bahwa hari ini ada musyawarah desa dalam rangka menyikapi beberapa Hal.

 

Di antaranya Pembubaran Pemuktahiran data berbasis SDGs, Pembubaran dan pengangkatan ketua dan pengurus BUMdes, sekaligus membahas Dana Samisade yang akan cair 40 % dari 740 Juta Rupiah.

 

Samisade masih kata ia (Agus) yang di ketahui oleh umum bahwa samisade itu adalah 1 milyar setiap desa. Namun untuk cadas ngampar tidak mencapai 1 milyar.

 

Namun 740 Juta Rupiah, dan kita akan menerimanya di tahap pertama 40 % untuk pelaksanaan pekerjaan inrastruktur,  kami pun belum mendapatkan informasi yang jelas, tentang jenis pekerjaan dan bestek serta RAB. Karena kami belum melaksanakan pleno BPD, Insya Allah besok kami akan rapat pleno.

 

Intinya saya berharap keterbukaan informasi dan tranparansi Angaran. Agar pekerjaan sesuai dengan program dan tidak adanya kebocoran,”paparnya

 

Jejen Kepala Desa Cadas Ngampar mengucapkan Syukur alhamdulilah karena acara musdes selesai tepat waktu dan tetap dengan tidak abaikan prokes.

 

Ada beberapa hal yang di bahas dalam acara tersebut, dan semua itu, berjalan dengan baik, dan di sini kami masih tekankan kepada aparat RW dan RT untuk laksanakan vaksin termasuk warga yang belum di vaksinpun untuk di himbau kembali, Agar masyarakat sehat,”tukasnya.

 

Reforter : Arif

Editor : Red

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4