Iklan

Sunday, 19 December 2021, December 19, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-20T07:01:06Z

Tim Hunter Jajaran Polsek Babakan Madang Gelar Rajia Jaring Warga Laksanakan Vaksin

Advertisement


Babakan Madang l Kabarberita.com - Tim Hunter Jajaran Polsek Babakan Madang dengan sebutan Sang Pemburu Vaksin, Gelar Razia dan jaring warga yang belum melaksanakan vaksin agar laksanakan vaksin, Didepan Mako Polsek Babakan Madang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Senin (20/12/2021).

Razia vaksin yang digelar di depan kantor polsek babakan madang ini, Terlihat efektif hingga dalam hitungan jam, sudah 100 orang lebih, terjaring dan lakukan vaksin.

Kapolsek AKP. Silfia Rossa Tanjung SH, S. Ik. Menyampaikan kepada awak media di lokasih razia vaksin, Senin (20/12)

Bawa betul hari ini kami dari polsek Babakan Madang lakukan kegiatan razia Vaksin. Ini adalah hari kedua (2)

Dan kami tim hunter untuk lakukan kegiatan vaksin bukan hanya di depan kantor polsek, namun kita akan lakukan di tempat, " keramean. Misalnya di pasar, dan di tempat kerumunan warga, dan kita siapkan semua termasuk Nakesnya.


Kita akan terus berkunjung untuk kejar target yang telah di tentukan.

Harapan saya warga masyarakat yang belum tervaksin bisa dapat segera bisa mengikuti vaksin, karena tidak semua yang belum vaksin itu tidak mau vaksin bisa saja karena waktu nya belum pas. Ucapnya.

Adit 20 tahun warga babakan madang, sempet kaget bahwa dirinya sedang berkendaraan di stop dan di giring ke kantor polsek.


Teryata kegiatan razia vaksin. Ya memang kebetulan saya belum vaksin beserta keluarga saya. Dan saya ikut vaksin hari ini. 

Ini juga positif warga yang belum menyempatkan diri vaksin ya akhirnya bisa ikut di vaksin. Ujarnya. (Arif)