Ads Right Header

Vaksinasi Desa Tangkil Citeureup Menuju Target 90 Persen



Citeureup, I RAJAKABAR.COM -  Segala upaya program desa untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di lakukan. Program vaksin puskesmas lewenutug, target 293 orang. Desa tangkil, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, senin (13/12/2021).

Hadir dalam giat vaksin puskesmas. Kades, sekdes, Satgas covid, Babinsa,Babinmas,tokoh masyarakat pemuda, dan peserta vaksin. Nakes puskesmas leuwinutug.

Acara di laksanakan di aula kantor desa sejak jam 08,00 wib. Sampai dengan selesai.

Fikriana Kades Tangkil menyampaikan kepada awak media bahwa sampai hari ini kita masih di angka 61,83 %
(persen). Kita akan terus laksanakan giat vaksin sesuai intruksi pimpinan sampai dengan 100 persen.

Hari ini Senin tanggal (13/12) kita vaksin program puskesmas dengan target sasaran 298 orang. Karena kita masih berupaya terus kejar target,

Langkah - langkah yang kita lakukan dengan terus berikan himbauan dan woro - woro lewat rt dan rw setempat untuk menyapaikan progran vaksin.

Karena itu semua kita lakukan demi kesehatan warga masyarakat juga kepentingan warga untuk kepentingan administrasi negara.

Saat ini himbaun dan peraturan pimpinan sertifikat vaksin bisa menjadi alat warga untuk mengurus segala kepentingan adiministrasi misal nya ngurus sim. Dan bila warga penerima bansos yang tidak di punya sertifikat vaksin bisa di putus ,ucapnya.

Kades menambahkan bahwa dengan semua itu kami meminta Kepada warga desa tangkil untuk bisa ikut program vaksin. Karena banyak manfaatnya. Dan akan berkendala bila tidak vaksin, ujarnya

(Arifin)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4