Ads Right Header

Viral!... Aiptu Jajang Sopian Kerja Berjibaku Demi Warga Binaannya



Babakan Madang I Rajakabar.com - Program Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni), Program dari kepolisan yang bekerja sama dengan Anshor (Nu), dikampung cicadas, bentuk kepedulian kepolisian Kabupaten Bogor, pada warga yang kurang layak tempat tingalnya, dan demi mensejahtrakan warganya Babinmas berjibaku untuk sukseskan program Desa Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Kamis (9/12/2021).

Aiptu Jajang Sopian, Babinmas Desa Babakan Madang Polsek Babakan Madang Kabupaten Bogor. Tidak umum dalam kegiatan nya dalam bertugas. Ini terlihat dalam kegiatan pembangunan rumah tidak layak huni ( RTLH)  tersebar foto dirinya sedang kerja keras. Tersebar luas di medsos WG. Wa grup masyarakat. Kinerja yang buat haru warga yang melihatnya. 

Ini jadi perbincangan di warga ,bahkan sampai dalam perbincangan ada warga yang menyamakan sosok dirinya dengan kapolri pertama indonesia. Sosok bapak sugeng.kapolri yang lurus low profil dan tidak ada kesan mewah pada dirinya. Alias betul merakyat walaupun dirinya.  Gunakan pakean kebesaran kebangaan. 

Aiptu Jajang terlihat bekerja tanpa gengsi mengangkat - angkat matrial layak nya kuli bangunan. Memang pemandangan seperti ini saat seperti ini susah di temukan sosok anggota polisi yang betul - betul peduli dan tidak gengsi dan malu melakukan pekerjaan yang layak nya di lakukan oleh kenek bangunan bukan lagi oleh tukang bangunan. 

Memang sosok beliau bukan hanya di wilayah tugas nya di babakan madang, kawan-nya juga mengatakan salut pada kepribadiannya yang cukup baik. 

Apalagi teman-teman dari intansi lain yang tau keseharian nya. Ibadah yang tak pernah tertinggal dan kepeduliannya yang tak di ragukan.

Dan jajang sopian bukan sosok polisi yang tidak butuh uang namun dirinya tidak mau menerima kordinasi apapun yang sifatnya ada pelangaran di dalamnya. (tidak suka menghalalkan segala cara demi uang) ujar endang.

(Arif)
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4