Monday, 31 January 2022, January 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-08T11:52:11Z
NewsWisata

Bell's Place Hotel and Rooftop Resto: Rayakan Gong Xi Fa Cay, Gelar Show Barongsay


BABAKAN MADANG I RAJAKABAR.COM - Kebijakan Ganjil-Genap yang diberlakukan oleh Pemerintah Berpengaruh ke struktur industri wisata, Seperti Wisata Bell's Place Hotel and Rooftop Resto Sentul yang terletak Jl. Pintar No.8 RT 04/06, Pasir Maung Desa Cijayanti Kecamatan Babakan Madang - Sentul, Kabupaten Bogor. 


Menurut keterangan HR dan Finance Bapak, Mengatakan memang kami disini termasuk tempat yg tertib dan tetap mengikuti aturan dari pemerintah, 


Di satu sisi masih berpengaruh aturan ganjil-genap masalah di kunjungan tamu, tidak dipungkirin bahwa tamu yg datang masih banyak dari daerah jakarta, walaupun masih ada pengunjung dari bogor, depok dan sekitarnya tetapi tetap mayoritas pengunjung ke sini dari jakarta, Sabtu (29/01/2022). 



"karena pengunjung dari jakarta itu tidak hanya ke restoran saja tetapi sambil menginap, kebijakan ganji genap tersebut  sangat berpengaruh ke operasional disini", Ucapnya.


Lanjut ia mengatakan fasilitas yang tersedia di Bell's Place Hotel and Rooftop Resto sentul menyediakan fasilitas Seperti  Penginapan, Restoran, Bell's Coffe, dan Bell's Smart. Untuk makanan disini ada beragam macam makanan yang ditawarkan dan view pemandangan yang cocok untuk kumpul dengan keluarga dan teman teman. Disini pun Makanan tipe bintang 5 dan Setiap hari live musik Akustik dari Pukul 13.00 - 17.00 WIB. 


Dan kami mengadakan acara cap gomay ivent dan show barongsay di moment gong xi fa cay dengan menyajikan program menu khusus. Chinase year.


Harapannya jika memungkinkan dan untuk ditinjau kembali kebijakan Ganjil Genap sebijak mungkin, Kita sadar kebijakan yg diberikan oleh pemerintah, menghindari tingkat penyebaran virus covid-19 dan varian baru omicron, tetapi untuk industri pariwisata itu sangat berpengaruh dari segi pengunjung. 

(Arifin)