Iklan

Sunday, 23 January 2022, January 23, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-08T12:01:48Z
BeritaWisata

Budaya Pelayanan Prima (Service Excelent) 3S, Leuwi Kunten Jadi Wisata Favorit

Advertisement


Karang tengah,I RAJAKABAR.COM - Dinasty wisata Alam tervaforit  saat ini tahun 2022 di wilayah desa karang tengah dari  puluhan Tempat wisata ,wisata lewi kunten yang andalkan wahana air sungai yang lokasih di kampung lewi goong. Desa karang tengah, kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, minggu 23/01/2022.


Iwan Owner  melakukan survai sejak tangal 1  januari 2022, sementara wisata lewi kunten.Yang jadi tujuan utama wisatawan alam karang tengah.


Dari parameter penilaian jumlah pengunjung setiap sabtu dan minggu, yang tidak pernah sepi pengunjung di banding beberapa wisata yang lain yang ada di desa karang tengah.


Tidak sedikit wisata yang mengandalkan dan menjual wahana Air sungai dan nilai estetika alam yang Sama semua wisata punya kelebihan dan kekurangan masing - masing.


Namun kami baru hampir dua  (2) tahun berjalan berada posisi tervaforit pengunjung no 1. Tidak pernah sepi.

Alasan yang mendasari menurut banyak pengunjung. Pertama : lewi kunten posisi dekat dengan jalan raya. Lahan parkir cukup luas.

Dalam kondisi negara masih di landa virus corona 19, prokes (protokol kesehatan ) kami terapkan dengan ketat , di pos pintu masuk terpasang kran air dan sabun untuk mencuci tangan .di sediakan untuk semua pengunjung.


Tiketing  langsung satu pintu, tidak di temukan tiketing yang dobel. Dan harga tiket cukup murah di banding wisata sejenis di wilayah gunung pancar.


Saya selaku Owner menyediakan pasilitas lebih dari pada wisata lain. Yaitu setiap sabtu dan minggu kami siapkan  orgen tunggal (OT) Hiburan rutin yang membuat  pengunjung lebih menyukai dan memilih wisata lewi kunten.


Di mana musik dangdut musik yang sangat memasyarakat di indonesia.hingga jadi buruan, banyak nya pengunjung yang mengeluh tidak kebagian gazebo.( Tempat untuk santai bersama keluarga) kami segera akan bangun. 

Penghijauan saya lakukan degan menanam ribuan pohon, Petugas rescue siaga selalu di lokasih memantau karna banyak nya anak kecil yang mandi di sungai, Dan sungai di wisata lewi kunten sangat terjaga kebersihannya.


Tak kala penting wisata kulinar, rasa bintang lima, dengan rasa nikmat, harga  merakyat tak membuat kantong melarat.


Iwan (cucu ) owner lewi kunten menambahkan , kondisi tempat wisatanya kepada awak media bahwa .ini semua tak luput dari kerja keras tim. Yang kompak dan bertangung jawab.


Namun untuk keluhan pengunjung tentang kekuragan gazebo Ini yang masih jadi pekerjaan kami, karena tiket kami murah hingga kami masih harus kumpulkan dulu angaran untuk menambah gazebo.

Dan saya yakin dalam waktu dekat kami akan menambah pasilitas untuk kemajuan wisata .


Alhamdulilah pengunjung banyak yang puas hingga kami pengelolah lebih semangat karna buat kami Budaya  pelayanan prima (Service Excelen) tiga S. (Senyum, salam, sapa),  Itu kami utamakan .


Dengan pelayanan prima pengunjung puas, kami banga, wahana yang akan kami louncing segera yaitu camping graund.


insya Allah kita akan menambah tenaga kerja warga setempat , karena melihat antusias pengunjung , ucapnya

(Deni /Arif)