Ads Right Header

Janji Panji Riswara: Jalan Baru, dan Berinovasi Akan Buka Kampung Adat Sunda Baru

Karang Tengah I RAJAKABAR.COM  - Guna memuaskan para wisatawan yang akan berkunjung, Panji Riswara penuhi janjinya dengan cara membuka akses jalan menuju Wisata Curug Kencana dan membangunkannya dengan cor beton, untuk kemajuan Daerah Wisata Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor. (11/01/2022).

Panji 30 tahun,  Seorang Interpreuner muda di wangun berikan solusi terbaik untuk warga dan wisatawan yang menuju desa karang tengah, dan menyampaikan kepada media Rajakabar.com, "Saya akan terus meng Exspos Wilayah Desa Karang Tengah yang mempunyai wilayah pegunungan indah dan sejuk.

Untuk bisa mensejahtrakan perEkonomi masyarakat setempat, melalui inilah menciptakan lapangan pekerjaan dengan Inovasi-inovasi wisata yang terbaru,”ucapnya.

Insya Allah setelah jalan menuju lokasi ini mulus, kita akan lanjutkan dengan menyelesaikan Wisata Kebun Bambu yang seluas enam Hektar.

Kita juga akan segera membangun kampung adat sunda, yang mana.., Konsep kampong adat sunda ini, di samping, untuk peningkatan ekonomi, juga bertujuan, melestarikan budaya sunda agar tidak punah.

“Jadi kita akan bangun rumah-rumah sunda yang terbuat dari bambu, dan disana semua para karyawan selalu mengenakan pakaian khas sunda pensi, Pokoknya ciri khas yang berkaitan dengan segala sesuatu yang mempertonjolkan ke sundaan,”jelsnya. 

Dan rencana kita, akan memasangkan simbol kujang di pintu gerbang kampung sunda, jadi suasana dari pintu masuk seakan kita berada di jaman dulu.

Harapan saya dengan ini, Kita dan seluruh Warga Jawa Barat tidak meningalkan Budayanya,"pungkasnya.

(Arif)

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4