Ads Right Header

JOKER BALI BERHASIL MEMBUAT SAM TRADE DI BEKUKAN OLEH OTORITAS KEUANGAN SINGAPURA DAN DINYATAKAN ILEGAL

BALI I RAJAKABAR.COM - Pada tanggal 1 Desember 2021 lalu,  Jonathan Susanto atau yang akrab disapa Joker Bali, melaporkan SAM TRADE kepada Otoritas Keuangan Singapura dan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, karena Joker Bali menganggap bahwa trading menggunakan robot merupakan kebohongan dan pembodohan publik.

Ujung dari pelaporan Joker Bali terhadap broker ilegal Sam Trade atau yang dikenal dengan nama Fin888, akhirnya pada tanggal 2 Januari 2022,  Pemerintah Singapura resmi membekukan SAM TRADE dan menangkap 3 orang pemilik dari SAM TRADE .

Saat ditemui di kediamannya dikawasan Umalas Bali, Joker Bali yang merupakan trader asal Indonesia yang resmi bersertifikasi dari NYSE (New York Stock Exchanger) di Wall Street menyebut, bahwa dirinya juga akan melakukan pelaporan terhadap sejumlah perusahaan investasi bodong berkedok robot trading di Indonesia.

"Saya juga akan segera melaporkan sejumlah perusahaan yang diduga melakukan kegiatan investasi bodong dengan kedok robot trading yang banyak beredar di Indonesia dan kalau terbukti bodong, saya jamin mereka akan tutup dan para pelaku termasuk pemilik dan leader-leadernya akan segera di proses hukum, daftar perusahaan yang saya duga investasi bodong diantaranya, DNA PRO, NET 89, FAHRENHEIT, VIRAL BLAST dan masih banyak lagi.

Joker Bali mengajak masyarakat untuk cerdas dan tidak mudah tertipu oleh perusahaan investasi bodong yang berkedok robot, dikarenakan trading yang benar dan sah di bursa adalah dilakukan dengan cara analisa dan pengambilan posisi dilakukan secara langsung oleh para trader.

" Ayo masyarakat jangan mau tertipu sama perusahaan investasi bodong berkedok robot trading, karena saat ambil posisi trade yang benar itu langsung dilakukan oleh trader langsung dengan analisa personal, bukan pakai robot-robot gak jelas, "ungkapnya.

Joker Bali menyebut, dirinya sedang mengatur jadwal audiensi dengan Kapolri agar perusahaan - perusahaan investasi bodong berkedok robot trading dapat segera di tertibkan dan para pelakunya bisa segera di proses secara hukum

"Saya lagi buat agenda mau audiensi dengan Pak Kapolri, supaya perusahaan investasi bodong berkedok trading dapat di tertibkan dan pelaku-pelakunya bisa segera ditangkap,"Ujarnya .

Sebelumnya, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong memberikan penghargaan kepada Jonathan Susanto (Joker Bali) dengan Kategori, " Singapore Stock Exchange Hero "(Arf)

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4