Sunday, 16 January 2022, January 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-08T12:16:43Z
NasionalNews

Komodity BPNT Telor Busuk, Di Keluhkan Keluarga Penerima Manfaat


KARANG TENGAH I RAJAKABAR.COM - Beredarnya telor busuk bukan hanya baunya saja yang tercium, bahkan sudah berganti warna, Beberapa Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan Non Tunai,  (BPNT) Mengeluhkan dan viral di perbincangan wilayah, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan  Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (16/01/2022). 


Panji riswara 30 tahun Warga Wangun 1, menyampaikan temuan ini di lima Orang warga penerima manfaat  Bantuan Pangan Non Tunai  (BPNT) Kepada awak media, dan menyesalkan kondisi keberadaan telor yang sudah berbau busuk ini, tetap dikasihkan ke penerima manfaat bahkan sudah dibawa ke rumahnya. 


Kenapa hal ini bisa terjadi...?, Apakah tidak ada pendamping yang kontrol komodity ini, sebelum sampai ke tangan Keluarga Penerima Manfaat...?, Seharusnya ada control, karena ini bantuan dari pemerintah untuk warga yang kurang mampu,”unkapnya.


Yang saya tau pemerintah gak mungkin mengasihkan bantuan ke warga dengan barang  atau komodity yang tidak layak. 


Saya sebagai warga menyesalkan atas kejadian ini, yang mana semua orang sudah tau kalau Mentri Sosial (MenSos) Bu Risma, sangat marah dan murkah ketika melihat bantuan yang tidak layak atau di sunatnya.


Harapan saya kejadian ini tidak terjadi lagi, dan sudah saya sampaikan keluhan warganya kepada Pak Rw dan Kadus, Infonya mau di ganti,”harapnya.


Sampai berita ini tayang belum ada para pihak yang bisa di konfirmasi, oleh awak media.

(Arif)