Tuesday, 4 January 2022, January 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-04T14:01:59Z
Sosial

PAC: Demokrat Berikan Bantuan Kepada Warga Cibitung Nagrak

Advertisement



Rajakabar.com - Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Komisi II dari fraksi Partai Demokrat Serahkan Bantuan Sosial kepada warga pemilik rumah jebol, efek longsor, saat  hujan cukup deras, di Kampung Cibitung .Desa Nagrak, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor,  4/1/2022.

Sekertaris PAC.Pimpinan anak Cabang. Demokrat Kecamatan Sukaraja, Mochamad Yani menyampaikan kepada  Rajakabar.com selasa (4/1)

Bahwa betul hari ini kami bersama tim terjun kelokasi bencana di RT, 5 RW 2 .Kampung Cibitung, mewakili Ade Sanjaya Anggota DPRD Kabupaten Komisi II fraksi Partai Demokrat, secara simbolik.

Bantuan sosial ini kami berikan berupa uang dan diterima langsung oleh Bapak Kasturi (oble) 45 tahun, sebagai kepala keluarga pemilik rumah tersebut.

Ini adalah bentuk kepedulian kami PAC.Demokrat Sukaraja dan Bapak Ade Sanjaya kepada warga yang sedang tertimpah musibah .

Harapan saya dengan bantuan ini dapat meringankan beban atas bencana yang telah menimpahnya.

Do'a saya semogga beliau sekeluarga tabah dan tidak menyerah Insya Allah  dengan ujian ini beliau sekeluarga kuat, dan akan ada lagi Donatur lainnya, yang akan membantu termasuk bantuan dari pemerintah Kabupaten dan Desa,"ucapnya.

Ulung Basuki Ketua Ranting Demokrat Cadas Ngampar juga ikut hadir dalam penyerahan bantuan dan menyampaikan Giat sosial kami selalu lakukan dan sudah menjadi budaya, bila ada warga yang membutuhkan.

Ahamdulilah kami Demokrat sukaraja selalu bahu membahu dalam membantu permasalahan warga, sebelum giat hari ini kami bersama tim terlebih dahulu survai lokasi bencana, dan kita adakan rapat PAC .dan hari ini puncak kegiatannya di lakukan

Harapan saya semogga bermanfaat jangan melihat besar kecilnya bantuan, namun bentuk kepedulian dan kasih sayang.jelasnya. (Arifin/menah)