Ads Right Header

Panji Riswara: Jangan Khawatir, Roda Empat Kini Bisa Masuk Langsung Kewisata Curug Kencana

KARANG TENGAH I RAJAKABAR.COM - Wisata Alam Curug kencana yang luasnya hampir 100 hektar, kembali memanjakan wisatawan dengan membangun prasara infrastrutur jalan menuju lokasi untuk kendaraan roda empat sampai kelokasi tujuan wisata,di Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (9 /1/2022).

Panji Riswara 29 tahun yang sedang mengejar S 2nya di Bidang Hukum menyampaikan kabar gembira kepada awak media, di lokasi wisata (9/1) Pukul 15,00 WIB.

Bahwa dirinya bersama menegemen wisata Alam Curug Kencana yang berlokasi di wangun cilengsi.

Sedang menyelesaikan pembangunan jalan betonisasi menuju lokasih wisata, yang selama ini ada keluhan wisatawan yang menginginkan kendaraan roda empatnya sampai ke lokasi wisata langsung.

Jalan menuju wisata kurang lebih 700 meter yang selama ini, sedikit jadi kendala wisatawan, alhamdulilah dua bulan ke depan terjawab sudah, Pasalnya 2 bulan ke depan rampung pembangunan keseluruhan 100 persen.

Hari ini sedang proses pembangunan dua jembatan yang sudah rampung di bangun dengan betonisasi yang kokoh, sehingga keamanan dan kenyamanan pengendara roda empat bisa kita jamin aman sampai tujuan.

Harapan saya ingin wisatawan lebih banyak berkunjung ke Curug Kencana, karena pasilitas sudah kami penuhi semua, dan kami bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi warga sekitar kami, termasuk penambahan jumlah karyawan di perusahaan kami,”ujarnya

Menah 40 tahun, Wanita muda dari Desa Kadu Manggu, merasa bangga dan senang melihat kondisi wisata curug kencana saat ini sangat drastis perubahannya, Pasalnya dia sering datang ke curug kencana 5 bulan yang lalu belum se indah sekarang ini. 

Yang paling buat senang kondisi sat ini, jalan menuju ke area wisata yang dulu becek dan sulit di di jangkau, saat ini Roda empat pun sudah bisa langsung ke lokasi yang biasanya hanya kendaraan Roda dua (Speda Motor) 

“Semogga segera terselesaikan sesuai jadwal pembangunannya, “harapnya. (Arif)

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4