Iklan

Thursday, 27 January 2022, January 27, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-08T11:56:54Z
Sosial

Peduli, Ormas LMPI Kunjungi Rumah Tidak Layak Huni di Kp.Cisasah

Advertisement



BOGOR I RAJAKABAR.COM,- Kabupaten Bogor miliki 25 program dengan ciri kabupaten termaju di indonesia, salah satu program tersebut adalah Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), namun sampai dengan januari tahun 2022 masih di temukan rumah tidak layak huni yang terletak di Kampung Cisasah Rawasari RT 03 RW 11 Desa Sukajadi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, (27/01/2022).


Ketua Ormas LMPI Bogor H.Asep 45 tahun bersama jajarannya peduli dengan melihat langsung ke lokasi rumah.


H.Asep menyampaikan kepada awak media pada hari kamis (7/1) bahwa pada hari ini saya bersama pengurus DPC dan PAC LMPI ke rumah ibu Epi Kurniasih 50 tahun status janda.


Tujuan saya semata - mata bentuk peduli sekaligus prihatin dengan kondisi rumah tinggal nya yang sudah tidak layak huni.




H.Asep menambahkan kami tidak bisa membantu banyak bersama LMPI, namun saya akan berupaya untuk menyuarakan hati warga masyarakat kepada pemerintah untuk dapat lebih peduli akan keberadaan warganya.


Saya sedih dalam kondisi seperti ini masih di temukan kondisi rumah yang sudah tak layak apa lagi bu Epi Kurniasih seorang janda.


Harapan saya untuk bisa mengetok para orang berduit atau Donatur untuk kita peduli kepada sesama. Dan juga pemerintah kabupaten Bogor dengan program rutilahunya,"ucap H.Asep

(Arifin)