Sunday, 9 January 2022, January 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-08T12:18:22Z
BeritaBisnisNasional

VAT PRIME NYATAKAN BERDIRI SENDIRI DAN TIDAK ADA HUBUNGAN DENGAN MNC!

Advertisement

 


RAJAKABAR.COM - Sejak Tanggal 9 Januari 2022, Vat Prime menyatakan sebagai Broker yang berdiri sendiri dan tidak berhubungan dengan Perusahaan Manapun termasuk MNC Group.


CEO Vat Prime, Jovan mengatakan awalnya sempat berwacana untuk bekerjasama menggunakan Sistem Perbankan Milik MNC Bank untuk melakukan Deposit, Transfer hingga Withdrawl, Akan tetapi adanya kebutuhan dari Vat Prime yang tidak sesuai dengan Sistem Perbankan Milik MNC Bank, maka management memutuskan untuk berdiri sendiri dengan dapat melakukan Transaksi Perbankan di seluruh Perbankan yang berlaku di Indonesia.


"Awalnya ingin berdiri sendiri, Tapi karena tidak Sinkron dengan kebutuhan Perbankan kami, Jadi kami memutuskan tidak bekerjasama dengan pihak manapun dan berdiri sendiri,"ungkapnya.


Ia Juga menambahkan, Bahwa saat ini Vat Prime sedang mengajukan permohonan pengurusan sejumlah Izin Operasional yang diperlukan sendiri seperti BAPPEBTI dan Lainnya.


"Kami juga sedang proses membuat permohonan atau pengajuan Izin untuk Vat Prime di Indonesia, Agar para Trader dapat melakukan transaksi perdagangan berjangka dengan nyaman dan aman,"tegasnya.


Jovan berharap agar Masyarakat dapat berhati-hati dalam memilih Broker Yang ada di Indonesia dan dapat melakukan Trading dengan berbekal ilmu tanpa adanya embel-embel Robot Trading.


"Harapan saya, Masyarakat harus hati-hati dalam memilih broker yang ada di Indonesia, dan Trading lah dengan berbekal ilmu, tanpa Embel-embel Robot Trading," Jelasnya. (***/Redaksi).