Friday, 28 January 2022, January 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-08T11:55:33Z
News

Warga Desa Bojong Koneng Tersenyum Bahagia Sepulang dari Kantor Sentul City

 


KEC. BABAKAN MADANG I RAJAKABAR.COM - Warga bojong koneng kecamatan babakan madang mendatangi kantor PT. Sentul City  Tbk, diapartemen Gedung putih sentul city, dan di terima penuh dengan kerah tamahan oleh tim menegemen sentul city Solihin, sehingga warga terlihat pulangnya itu, penuh dengan senyuman bahagia, Jum’at.28/01/2022.


Jadi perlu kita klarifikasi bersama berita yang viral ini dikomisi 3, mohon untuk diluruskan sama temen temen. Jangan sampe terjadi provokasi yang tidak kita inginkan. Perseroan kami yang berada di Kabupaten Bogor ini,”ungkap solihin tim management sentul city. 



“Investasi kalo misalkan ada berita miring yang berkaitan dengan yang viral ini, Orang yang ingin investasi disini, pastinya akan bertanda tanya besar,”ucapnya. 


Perlu diketahui, ditahun 2021 yang baru terlewati kemarin, Penyumbang BHTB 1 Triliun penyokong terbesar di Kabupaten Bogor adalah Sentul city,”terangnya.


Ditempat yang sama Lukman Warga Bojong Koneng juga mengatakan ga ada penyerobotan tanah warga atau rumah oleh sentul city, Tadi saya kekantor gada lah yang kesentuh atau kegeser warga asli.., gada. 


Dengan beredarnya berita, yang katanya banyak tanah warga yang diserobot oleh Sentul city, Salah satu warga yang mendatangi kantor sentul city membantah hal tersebut, 

"Ga ada-ga ada  warga Bojong Koneng yang diserobot atau digaruk tanahnya oleh Sentul City, yang mengaku seperti itu adalah "petani berdasi" yang dari Jakarta dan segala macem, tapi kalo warga asli Bojong Koneng, ga ada yang kesentuh atau ke doser,"bantahannya.


Ada yang dikatakan petani berdasi itulah mereka beli tanah garapan, kami sudah memberikan teguran, somasi 1,2,3, kalau beliau kesini datang baik baik, mungkin kami akan selesaikan dengan secara baik-baik atau kekeluargaan. Jadi sekali lagi mohon temen temen media untuk diluruskan.”imbuhnya


Ini adalah investasi, demi kepentingan nasional, kita punya program, ga mungkin kita pindahkan warga Bojong Koneng setempat, dengan binatang, ga mungkin kita juga punya hati nurani, Sentul city punya hati nurani,  


Petani berdasi doang, warga Bojong Koneng  tidak ada, ga pernah kita menggusur tanah warga Sentul City

Arifin)