Sunday, 9 January 2022, January 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-08T12:06:11Z
BeritaWisata

Wisata Alam Leuwi Kunten Menambah Fasilitas Bagi Para Pengunjung.

 


Karang Tengah I RAJAKABAR.COM - Para pencinta musik Out Door khususnya di tempat wisata alam terbuka, kini wisata leuwi kunten yang terletak di Kampung Goong Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang, di setiap sabtunya telah dijadwalkan hiburan dangdut berupa orgen tunggal (OT), sambil santai menikmati suasana alam, (7/1/2022).


Meneger Wisata Alam Leuwi Kunten, Odang 40 tahun Menyampaikan kepada awak media, bahwa betul (OT) tersebut di sajikan untuk wisatawan di setiap hari sabtu.


Dengan maksud agar pengunjung lebih puas hiburan sambil dengar musik organ tunggal, sebagai pasilitas Alhamdulilah karena saya sendiri juga suka musik khususnya, musik yang memasyarakat yaitu dangdut, jadi pas dengan hobyy saya.


Alhamdulilah dengan adanya dangdut yang kontinyu setiap hari sabtu, wisatawan terus datang berkunjung.


Ya tujuan saya yang pasti untuk servis wisatawan, dan menjadikan magnet buat wisatawan yang lainnya 


Harapan saya pengunjung makin banyak dan tentunya perusahaan akan lebih banyak meyerap tenaga kerja untuk warga desa karang tengah,"ucapnya.


Herman 30 tahun salah satu wisatawan berasal dari depok margonda menyampaikan kepada rajakabar.com saya seneng dengan wisata di karang tengah .lewe kunten 


Pasalnya deket dengan jalan raya.parkiran luas, dan sungai nya bersih seger .alami banget. Dan lebih puas lagi adanya musik dangdut di sajikan setiap sabtu.kebetulan saya juga suka 

Harapan saya terus di pertahankan Musik dangdutnya,"Harapnya.(Arif)