Wednesday, 2 February 2022, February 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-08T11:50:41Z
News

Kamaludin: Seluruh Desa di kecamatan Citeureup Sepakat Utamakan Ke Bersamaan.

 

CITEUREUP I RAJAKABAR.COM - Sebelum musrenbang Perencanaan Tahun 2023 ditanggal 31,Januari 2022 kemarin, Seluruh kepala desa di kecamatan citeureup sepakat mengutamakan Implementasi kebersamaan untuk seluruh desa. 


Menurut keterangan kepala desa Pasir Mukti Bapak Kamaludin, Kita sebelumnya sudah ada pra musrenbang dan dihadapkan Visi misi kabupaten dengan desa, agar tidak saling menyalahkan dan kemarin baru indikatif yang ada di kecamatan citeureup dengan anggaran 1.7 Milyar, Rabu (02/02/2022). 


Dan sekarang sudah sama - sama sepakat, harus ada kebersamaan antara kami, jangan saling ego dan kami harus mengukur sejauh mana kekuatan anggaran dari pemerintah, jadi harus tau dahulu pagu indekatif seperti apa dan kalau tidak salah kita ajukan 1.7miliar untuk sekolahan, TPS, Pelatihan kelas dan Pelatihan menjahit kita ajukan. 


"Mangkanya, dari itu kita menyadari bahwa kita harus ada kebersamaan, supaya kebersamaan itu kita bisa menyelesaikan masalah - masalah di desa, minimum yg ada di desa bisa berintegrasi dengan desa2 sebelah" Ucapnya. 


Lanjut Kamaludin mengatakan, kami memberikan kesempatan ke desa yg lain untuk pengajuan sampai disetujuin dan semua kepala desa saling mensetuju. 


Beitu juga dengan Drainase kami memberikan kesempatan kepada desa yg lain, "karena drainase pasir mukti terintegrasi juga dengan Tarikolot, begitu juga ke desa tajur terintegrasi ke desa pasir mukti, dan kami tidak ego, Sesuatu yg diajukan Di musrenbang kemarin itu sudah dibicarakan waktu pra musrenbang dan tinggal pematangannya" Ucapnya. 


Harapannya, Implementasi yang kamu sepakatin, saya yakin bupati pasti di melaksanakan dengan baik apa yg disepakatin antara semua kepala desa. 

(Arifin)