Saturday, 5 February 2022, February 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-08T11:49:32Z
News

Tangisharu Imas Saat di bantu Komonitas SMA Tahun 80 Kota Bogor.



Babakan Madang I RAJAKABAR.COM -  Komunitas Musik Lintas SMA tahun 80 Kota Bogor kembali menggelar aksi Kemanusiaan berbagi cinta dan kasih “Jum’at Berkah” dan memberikan bantuan berupa makanan, alat tulis dan buku, panduan sholat dan uang tunai Kepada salah satu warga yang kurang mampu di Kp.Wangun satu rt01/rw9 di desa Karangtengah Kecamatan Babakan Madang. 


Ketua Komunitas Musik Lintas SMA tahun 80 Kota Bogor, Ibu Nia Kresna menyampaikan bahwa kegiatan "Jumat Berkah" ini dilakukan rutin oleh anggota komunitas setiap hari jumat dan hari - hari tertentu dan sudah berjalan dari tahun 2020 sampai sekarang, dengan tujuan membantusaudara - saudara kita yang kurang mampu dan berbagi cinta kasih, Jumat (4/2/2022). 


Dan kali ini kita mendapatkan informasi bahwa ada salah satu warga di desa Karangtengah yang perlu bantuan uluran tangan yang bernama Ibu Imas. Saya dan 10 anggota Komunitas hari ini langsung mendatangi dan memberikan bantuan berupa  makanan, alat tulis dan buku, panduan sholat dan berupa uang tunai agar bisa dipergunakan sebaik - baiknya untuk keluarga ibu imas. 


"Kami tidak bisa memberikan bantuan banyak hanya sebatas ini, semoga apa yang kami berikan kepada Ibu imas bermanfaat bagi keluarga nya. Kami mengucapkan terima kasih kepada donatur dan kepada media yg telah memberikan informasi kepada kita dan Terima kasih kepada semuanya," ucapnya. 


Ibu imas menyampaikan Terima kasih kepada Komunitas Musik Lintas SMA tahun 80 Kota Bogor khusus kepada Bapak dan ibu yang telah memberikan bantuan kepada keluarga nya dan sangat membantu sekali. 


"Saya dan keluarga saya sangat berterima kasih atas bantuannya semoga berkah bagi keluarga saya, dan tidak bisa berkata-kata apa lagi hanya berterima kasih kepada komunitas dan donatur," ucapnya. 


Ketua RW 9 Bapak Ncep,  terima kasih kepada Komunitas Musik Lintas SMA tahun 80 Kota Bogor atas bantuan yang diberikan ke salah satu warga disini yaitu ibu imas dan keluarga. Harapan saya untuk ibu imas dan keluarga bisa bermanfaat atas bantuan yang diberikan. 

(Arifin)