Iklan

Thursday, 28 April 2022, April 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-07T16:43:33Z
BeritaNews

KNPI Kecamatan Babakan Madang Bersama OKP Berbagi Takjil

Advertisement

 


Babakan Madang I Rajakabar.com - Giat berbagi takjil KNPI kecamatan Babakan madang bersama okp yang tergabung pada H - 5 dalam rangka berbagi kepada para penguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa Romadhon 1443 H.Kecamatan Babakan Madang,Kabupaten Bogor. Kamis 28/04/2022.


Kegiatan berbagi takjil di depan kantor kecamatan Babakan Madang yang di motori Organisasi KNPI.kecamatan Babakan madang.


Wahyudin Ketua KNPI kecamatan Babakan madang.juga selaku Kasubag kecamatan menyampaikan kepada awak media .


Dalam rangka mengisi program rangkaian kegiatan Bulan Suci Ramadhan Tahun 1443 H , dengan ini kami Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPK - KNPI ) 


mengadakan acara Pemberian Takjil kepada Warga Masyarakat yang melintas di Jalan Raya depan Kantor Kecamatan Babakan Madang dilanjutkan dengan acara Buka Puasa Bersama Ketua OKP se - Kecamatan Babakan Madang dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Babakan Madang , 


kegiatan tersebut dilaksanakan  (22/04) 15.00  Selesai Tempat Sekretariat KNPI Kecamatan Babakan Madang ( Kantor Kecamatan Babakan Madang ) 

Hadir dalam kegiatan sejumlah 35 orang anggota.


Harapan saya dengan kegiatan ini sebagai sarana komunikasi dengan okp yang berada di bawa KNPI.


Dan organisasi semakin solit dan bisa sinergi dalam rangka menjaga kamtibmas.( Keamanan dan ketertiban masyarakat) sosial ,juga ikut serta berperan dalam pembangunan wilayah lewat kepemudaan ucapnya


(Arifin)