Saturday, 30 April 2022, April 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-07T16:40:27Z
Bulan Penuh BerkahgalleryNewsSosial

Ormas BPPKB dan Pemdes Babakan Madang Bersinergi Berikan Takjil


Babakan madang I Rajakabar.com - Pemerintahan Desa Babakan Madang bersama Ormas BPPKB Banten membagikan takjil gratis sebanyak 1000 kotak.di depan SD.Citaringgul 1.kecamatan Babakan Madang.Kabupaten Bogor. Sabtu.29/04/2022.


Pemdes bersinergi dengan ormas Bppkb .sama - sama  terjun ke jalan ,Ormas mengunakan Seragam serba hitam .


IR , H  Deni Nugraha dalam wawancara nya di depan awak media di lokasih pembagian takjil.16,50 wib.(29/04)


Bahwa kegiatan ini adalah pangilan jiwa dari kami dan ormas BPPKB sebagai mahluk sosial yang harus bisa mengaplikasikan kepada kehidupan sehari hari.


Insya Allah dengan kegiatan ini akan merubah imeg (pandangan) negatif masyarakat atas keberadaan Ormas , bahwa sejati ormas babakan madang bukan pembawa kekacauan tetapi akan membawa kesejukan .


Dan tahun 2022 kedepan ormas di babakan madang dengan adanya lintas ormas .akan terbangun sinergi dan tidak ada lagi kotak - kotak hingga menimbulkan keributan  antar ormas.dan kita akan menyejukan wilayah dan mampu bersinergi membangun wilayah. Harapnya.


Babang Ketua PAC.BPPKB Banten  kecamatan Babakan Madang .dengan  nada yang sama .


Kita membangun sinergi dengan pemdes juga lintas ormas di babakan madang bersatu padu membantu warga masyarakat yang memang sejak terjadi pandemi virus corona 19,delta ,dan omikron secara ekonomi warga terganggu.


Makan dengan pembagian takjil gratis ini bentuk dukungan kami kepada warga .dan juga menyampaikan pesan bahwa ormas Bppkb .bukan ormas yang suka ribut.


Namun kita ormas yang siap bersama - sama dengan pemerintah dan warga untuk bersinergi membagun desa dan kegiatan sosial yang lainya.



Kami menerjunkam 200 orang anggota .sekaligus berikan  pendidikan kepada anggota kami.bahwa ormas harus bisa bermanfaat buat masyarakat.


1000 kantong lebih hari ini kami bagikan insya Allah besok kita masih akan lakukan bersama lintas ormas .


Harapan saya ke depan kita harus bisa terus lakukan di tahun - tahun yang akan datang.ucapnya.

(Arifin)