Iklan

Monday, 9 May 2022, May 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-09T14:23:44Z
BeritaHeadlineNewsPeristiwa

Pasca Banjir, Cicarewet Diguyur Bantuan Sembako

Advertisement

Bogor I Rajakabar.om - Paska banjir tanggal 4 mei 2022. Kampung cicarewet terus mendapat perhatian dari berbagai perusahaan dan pemerintah hari ini Senin (9/4) Pt BBH berikan bantuan ke warga cicarewet.Desa cijayanti kecamatan Babakan madang, Kabupaten Bogor. 9 /4/2022.


Kepala dusun I mulyadi mewakili pemdes menyampaikan kepada awak media bahwa .


Hari ini dirinya menerima bantuan Dari Pt.BBH. (Bakti Bangun Persada) berupa sembako untuk korban banjir kampung cicarewet khusus nya Rw 01.


Insya Allah kita akan segera salurkan kepada warga yang berjumlah 140 kertu keluarga.


Untuk warga korban banjir sebetulnya uda beberapa kali dapat bantuan baik dari pemerintah dinsos, BPBD. Dan juga perusahaan di sekitar lokasih banjir seperti SC.ciputra, Sctv .



Dan bantuan yang ada buat warga korban banjir bukan hanya sembako namun bantuan seperti tiker,terpal .


Saya selaku pemdes mengucapkan kepada para pihak yang telah berempati kepada warga kami .


Dan kedepan kami bersama stacholder dan juga perusahaan sekitar lebih fokus memikirkan solusi antisipasi pencegahan banjir. Agar tidak terjadi kembali  walaupun kami pemdes sudah banyak berupaya namun masih belum efektif .


Harapan saya apa yang kita programkan segera bisa terealisasi sesuai keinginan warga dan kita semua.ujar mulyadi.


 Kami Mewakili Jajaran Direksi dan Komisaris PT. BBH  bahwa Kegiatan ini merupakan Wujud keprihatinan dan kepedulian kami terhadap warga yang terdampak banjir pada hari Kamis tanggal 4 Mei 2022, 


Bantuan kami ini untuk sedikit meringankan Beban Warga, 


memang kondisi cuaca intensitas hujan cukup tinggi sehingga volume debit air melebihi kapasitas sungai cisirapati dan tentu nya kami bersama sama Stakeholder di Kecamatan Babakan Madang khusus nya Desa Cijayanti dan juga perusahaan lain yang berada di wilayah Kecamatan Babakan Madang untuk mencari solusi penanganan luapan air Cisirapati. Ucapnya.

(Arifin)