Monday, 16 May 2022, May 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-17T02:13:16Z
BeritaPeristiwa

Penumpang Dalam Angkutan Umum Alami Kejang - Kejang Sampai Tutup Usia

Advertisement


Cibinong I Rajakabar.com - Korban di dalam angkot jurusan cibinong pagelaran  meninggal di duga karena sakit dan di temukan oleh sopir angkutan umum, duduk si samping nya, Kecamatan Cibinong,Kabupaten Bogor.senin 16 /05/2022.


Di temukan orang dalam keadaan meninggal didalam angkot jurusan Cibinong-Pagelaran yang terjadi pada hari senin, jam 10.30, tangga 16 Mei 2022.


Bermula korban yang berinisial NS laki-laki usia 63 tahun, menaiki angkot jurusan Cibinong-Pagelaran duduk di bangku depan samping sopir yang tidak lama kemudian korban mengalami dua kali kejang dan akhirnya tidak sadarkan diri.16/5/22.


Sopir angkot pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Tengah , Bripka Efendi , lalu di bantu piket reskrim dan warga setempat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan, dan untuk barang barang korban di serahkan kepada keluarga korban.


“Diduga korban sakit dan mengalami kejang didalam angkot sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan sudah menghubungi keluarga korban.” Ungkap Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra, SIK. 



(Arifin)