Iklan

Friday, 6 May 2022, May 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-07T16:26:30Z
BeritaBerita PhotogalleryHeadlineSosial

PT. Sentul City Berikan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir Sungai Saripati

Advertisement

Babakan Madang I Rajakabar.com - Paska banjir kampung cicarewet akibat meluapnya sungai saripati.pada tanggal ( 5/5) Pt.Sentul city tbk berbagi sesama warga yang alami korban banjir sebanyak 75 warga di berikan bantuan sembako, bentuk kepedulian Sentul city. Yang di berikan secara simbolik kepada pemdes dan perwakilan warga, Desa Cijayanti Kecamatan Babakan Madang , Kabupaten Bogor. 06/05/2022.


Pemdes cijayanti bersama, perangkat desa, warga dan Tagana desa menyambut kedatangan tim peduli Pt.Sentul city berbagi Sesama.


Dalam kesempatan tersebut pada jam 10.00 wib.kepala desa H.muchamad Fauzan. Ketua Rw, Rt, warga terdampak dan tim tagana.


Kepala Desa Muchamada Fauzan.menyapaikan  kepada awak media.bahwa dirinya turut prihatin dengan kejadia banjir yang sudah sering kali terjadi di warga kampung cicarewet .


Upaya pencegahan dari dana DD dan juga dana CSR perusahaan di sekitar kita sudah curahkan kepada kampung cicarewet dalam mengatasi banjir .di antara nya kita buat tangul TPT.( Tebing penahan tanah)  dengan ketingan hampir 3 meter.



Namun kondisi masih tetap terjadi banjir. Alhamdulilah baru saja  dari tim mengement PT.Sentul City TBk.peduli sudah mengecek dan melihat secara langsung ,insya Allah kedepan akan di bantu menanganinya agar tidak terjadi kembali banjir.


H.M.fauzan menambahkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Pt sentul city yang telah berempati kepada warga kami yang terdampak banjir .


Harapan saya kepada warga terdampak untuk bersabar ini adalah ujian .inysa Allah kita tetap upayakan yang terbaik buat warga , Senada dengan pak usep ketua Rt 03 yang juga terdampak banjir .ucapnya.



Budi purwanto dari Departemen  land . pengembang perumahan Sentul city .bahwa kami  turut prihatin dengan kejadian banjir di kampung babakan cicarewet .


Dan kegiatan .berbagi ini bentuk kepedulian kami kepada warga terdampak banjir. Dan warga tau sentul city hadir untuk warga masyarakat.


Dan kami membawa 100 bingkisan sembako untuk warga yang terdampak hanya untuk sedikit mengurangi beban hidup paska banjir yang di alami.


Jadi sentul city hadir di tengah - tengah warga masyarakat .

Harapan saya warga masyarakat terdampak banjir untuk bisa bersabar. Ucapnya