Iklan

Thursday, 12 May 2022, May 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-12T10:32:13Z
News

Solusi Cicarewet Disepakati Dalam Rapat Bersama Warga Terdampak

Advertisement


Cijayanti I Rajakabar.com - Rapat koordinasi pemdes Cijayanti, penanganan solusi banjir kampung  Cicarewet bersama pemdes dan pt,Sentul city, dan Pt bbh.juga masyarakat terdampak di gelar di ruang aula Desa cijayanti . Kecamatan Babakan Madang,  Kabupaten Bogor,13/05/2022.


Hadir dalam musyawarah tersebut, Tokoh Masyarakat dan warga, Perwakilan PUPR Kabupaten Bogor, Perwakilan Sentul City, Perwakilan PT.BBH, Pihak Kecamatan Babakan Madang beserta Aparatur Pemerintah Desa Cijayanti.


Abraham lambang seusai acara rapat di kantor Desa Cijayanti berkomentar di depan awak media, 


Yang harus menjadi lokomotif dalam persoalan ini yakni Kementerian PUPR dan PSDA, karena kewenangannya di mereka


Kita siap mensukseskan itu, hanya yang harus di depan kementerian  Kita ikut berpartisipasi di sana, 


Karena ini untuk hajat hidup banyak orang bukan hanya warga Cijayanti, ini kewajiban kita semua


Derita yang dialami warga harus segera diatasi, dan harus ahlinya yang turun supaya tepat penanganannya, ucapnya. Abrahan Lambang, perwakilan sentul city 


Deden sutiono , Pelaksana isrigasi PUPR dalam kesempatan yang sama menyampaikan kepada awak media , Rencananya dalam waktu dekat kita survei dan menunggu undangan dari PSDA, solusi agar menangani banjir di desa cijayanti Deden,  ujarnya dengan singkat.


Amin Humas Pt ,BBH.(  )Mencari solusi agar tidak kembali terjadi banjir di kampung cicarewet, dari beberpaa stakeholder bersepakat untuk mencarikan solusi, namun karena ini berada di wilayah kerja kementerian pupr, kami dari perusahaan dan pemerintah desa ingin segera mengajukan ke pupr agar ditindaklanjuti,ujarnya.


(Arifin)