Saturday, 28 May 2022, May 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-28T11:27:46Z
Politik

Sukmayana: PKS Partai Militan dan Komitmen Menolak UU.Omnibuslaw

Advertisement


Bogor , I Rajakabar.com -  Halal Bi Halal DPD PKS (partai keadilan sejahtera) Kabupaten Bogor  di laksanakan di Kantor dpc PKS ( Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Bogor, yang berlokasi di komplek perkantoran Pemerintahan daerah kabupaten Bogor. Di hadiri mantan Gubernur Jawa barat Ahmad heryawan. Sabtu. 28/05/2022. 



Halal bihalal DPC PKS Kabupaten Bogor yang di laksanakan di lantai tiga kantor DPTD PKS. Pada hari sabtu (28/05) pada pukul 08.00 sampai dengan 22.00 wib. dengan OFF line ( tatap muka ) secara langsung ,Namun tetap terapkan prokes ketat.


Susunan acara Halal bihalal ,Pembukaan , Menyanyikan lagu Indonesia raya, Pembacaan ayat suci Al Quran , Do'a Anggota Baru ber KTA  Penyambutan Dedi Aroza , M.Si. Hiburan,  


Arahan Ketua DPW PKS Jabar secara online : Dr. Haru Suandharu, S.Si., M.Si. Tausyiah : Dr. H. Ahmad Heryawan, Lc ., M.Si.


Hadir dalam kegiatan halal bihalal.Mantan Gubernur Jawa barat Ahmad heryawan.


Ketua Dpc  PKS Dedi Aroza . M.Si.  Pertinggal DEWAN PKS . Ye Mustofa S. Mn . Ketua BPU Dewan Pengurus Daerah . Ketua pac dan ranting.


Sukmayana, SPd MM,  ketua kspsi kabupaten bogor dan wakil ketua 1 dpc f sp lem Spsi kabupaten bogor, pks adalah satu- satunya partai yang selalu konsen dan komitmen terhadap kebijakan UU ketenagakerjaan, pks menolak UU omnibuslaw, partai yang militan dan menyentuh langsung degan masyarakat, tentunya sangat perlu di dukung untuk pemenangan pemilu Tahun 2024.


Buruh adalah pelaku kebijakan UU ketenagakerjaan dan tidak hanya cukup dengan demo artinya saatnya buruh berpolitik sebagai pengambil kebijakan di legislatif, bismillah mohon doanya saya nyaleg di dapil (1) bersama partai pks, "Harapnya


(Arifin)