Saturday, 14 May 2022, May 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-14T14:25:12Z
HeadlineNews

Warga Keluhkan: Jalan Pertigaan Hotel Haris Kerap Langganan Macet

 


Babakan Madang I Rajakabar.com - Jalan pengkolan Hotel Haris wilayah Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, ajang langanan macet di setiap hari libur yakni sabtu minggu, ataupun hari libur lainya, dan  sangat di keluhkan warga penguna jalan, (15/05/2022).

 

Jalan pertigaan Hotel Haris antara Desa Cipambuan dan Citaringgul selalu menjadi biang kemacetan yang belum di temukan penanganan ataupun solusi sampai saat ini dari berbagai pihak.

 

Pantauan awak media , lalu lintas jalan raya kabupaten di kecamatan Babakan madang, khusus nya di pertigaan Hotel haris, selalu macet tidak hanya di jam kerja namun sudah menjadi langanan disetiap hari sabtu sampai minggu di jam 15,00 WIB.

 

Di duga kemacetan terjadi itu, di karenakan adanya pengaturan yang di lakukan oleh orang yang bukan ahlinya.

 

Karena ketika macet tidak terlihat petugas intansi  pemerintah yang ada di lokasi (TKP) seperti petugas DISHUB (Dinas Perhubungan maupun pihak Polisi Lalulintas.

 

Dan pemandangan kemacetan menjadi pemandangan yang sering terjadi.

 

Tidak jarang warga penguna jalan lainnya pun merasa jengkel, ditambah kondisi cuaca yang panas mempengaruhi emosi penguna jalan, dan juga ketika hujan dating itu, di mana Bogor di kenal Sebagai kota hujan.

 

Salahsatu warga pengguna jalan berinisial ( U ) 45 Thn, mengeluh kepada awak media, Karena macet akhirnya jarak tempuh 15 menit yang seharusnya di tempuh,  menjadi 1 jam lebih.


Harapan saya ini bisa segera di atasi oleh siapapun yang mau mengatasinya, baik intansi pemerintah yang punya kewajiban dan yang punya kepedulian terhadap warga pengguna jalan lainnya, "ujar dan pungkasnya.

 

(Arif)