Thursday, 2 June 2022, June 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-03T07:56:36Z
HukrimNews

Bermula Tawarkan Jasa, Akhirnya Diamankan Pihak Berwajib

Advertisement


Photo Ilustrasi


RAJAKABAR.COM I BOGOR - Dengan modus sebagai tukang urut pelaku berinisial IW paksa korban untuk berbuat mesum layaknya suami/istri.  Hal ini terjadi salah satu warga di wilayah Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor, pada Selasa (24/5/2022).


Korban YY (24) yang mempunyai satu anak  ini masih dalam keadaan trouma mengingat peristiwa kejadian yang sangat memalukan. 


Berawal korban YY yang berstatus mempunyai suami mengatakan, terasa badan nya kurang sehat, karena ada penyakit lambung.


"IW mencoba menawarkan ngurut, agar badan terasa sehat kembali. Lalu terjadi ngurut di rumah orang tua saya. Sementara dirumah orang tua ada abang saya" kata korban YY kepada wartawan, Kamis (2/6/2022).


Dia korban juga menirukan, pelaku IW mengajak pindah ke rumah saya, tanpa sepengatahuan saya suami sudah di suruh ke salah satu tempat oleh IW. 


"Dia memaksa, menarik dan menyekap  tangan saya kedalam kamar, lalu IW berkata kalau tidak di obati wajah kamu seperti nenek-nenek," Ungkap YY sambil menirukan.


Sementara atas kejadian itu, keluarga korban melaporkan atas peristiwa tersebut kepihak yang berwajib, lalu pelaku dugaan pemerkosa dalam beberapa hari kemudian diamankan oleh kepolisian Polres Bogor. (***/Redaksi).