Sunday, 26 June 2022, June 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-27T03:15:56Z
BisnisBudaya

"HIDDEN RICH MAN", THE SERIES, TAYANGAN TERBARU GENFLIX YANG WAJIB DITONTON

Advertisement


RAJAKABAR.COM - Maraknya tayangan film dan webseries di media aplikasi  OTT ( Over The Top ) belakangan ini memang sangat masif. OTT menjadi alternatif pilihan tontonan media baru yang banyak digandrungi kalangan milenial.banyak produksi series OTT yang menjadi box office, antara lain Layangan Putus series yang ditonton jutaan pemirsa.


Sebagai salah satu OTT yang banyak digandrungi remaja, Genflix kembali akan menayangkan webseries terbarunya dengan judul "Hidden Rich Man" yang diangkat dari noveltoon dengan judul yang sama karya Nukha. "Hidden Rich Man" akan mulai tayang pada 15 Juli 2022 sebagai sebuah drama romantis yang disutradarai oleh Bayu Pamungkas, sutradara yang membesut film De Toeng, Misteri Ayunan Nenek yang tayang di bioskop pada Februari tahun 2021 tahun lalu.


"Hidden Rich Man" mengisahkan tentang anak seorang pengusaha ternama bernama Danesh ( Rexy Rizky ) yang diusir oleh papanya dan harus meninggalkan semua fasilitas kekayaan yang dimilikinya, karena sikap Danesh yang ugal-ugalan dan semaunya serta selalu menentang keinginan papanya itu.

 Belakangan diketahui Danesh menghamili pacarnya bernama Violet (Hannah Hanoon). Violet kabur meninggalkan Danesh karena memergoki dia selingkuh.


Danesh yang terusir terpaksa bekerja sebagai Office Boy (OB) di sebuah hotel mewah. Di hotel itu ia berkenalan dengan dengan Fely ( Agatha Vallerie ) yang sedang frustasi karena baru saja ditinggal nikah kekasihnya yang menikahi kakak kandungnya sendiri bernama Sandra. Bagaimana kelanjutan kisahnya dapat disaksikan di Genflix mulai 15 Juli 2022 nanti.


"Hidden Rich Man  wajib ditonton, selain karena novelnya menjadi salah satu novel terlaris di noveltoon, webseries ini menyajikan kisah drama keluarga yang menyentuh dan dijamin bakal bikin 'baper' penonton, "ujar Bayu pamungkas, sang sutradara saat ditemui Raja Kabar.com di sela- sela syuting "Hidden Rich Man" di Cianjur. 


Sebagai sineas yang dijuluki sineas etnograf oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Prof Muhadjir Effendi, MAP, Bayu tidak luput pula menampilkan kekhasan potensi Cianjur dalam series ini baik lokasi syuting yang menampilkan alun-alun kota Cianjur maupun produk UMKM yaitu kopi Cianjur serta tarian dan kecapi suling nya. Bahkan bupati Cianjur H.Herman Suherman, ikut menjadi Cameo.


Jadi sangat menarik dinantikan dan wajib ditonton webseries "Hidden Rich Man" Pada 15 Juli 2022 nanti . Don't Miss It. ( Kz/Raja kabar.com)