Tuesday, 28 June 2022, June 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-29T04:16:45Z
BeritaSosial

PAC Citeureup dan DPC Kab.Bogor Partai Demokrat Sosialisasi Senam Hidup Sehat Kepada Ibu Ibu

Advertisement


Rajakabar.com - Partai Demokrat PAC Kecamatan Citeureup bersama DPC Kabupaten Bogor mengajak ibu ibu yang ada di kecamatan Citeureup untuk hidup sehat dengan senam bersama, di Desa Sanja, Kecamatan Citeureup. 


Kegiatan senam di selenggarakan dalam rangka ulang tahun yang pertama ,sasana senam terari Indonesia bina warga sehat Sanja, bertujuan agar ibu ibu khususnya yang ada kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor ini untuk sehat, tentram dan indah selalu. 


"Sasana senam terari Indonesia Bina warga sehat  yang di laksanakan di desa Sanja RT 01/05 Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor," Ucap Tati Nurhayati, Ketua Sasana Bina Warga Sehat dan Kader Partai Demokrat DPC Kab.Bogor, Selasa (28/6/2022). 


"Harapan saya dengan diadakan kegiatan ini untuk mengajak ibu ibu untuk sehat, tentram, dan indah semuanya, dan ini diadakannya di sanggar sanja kota," Tuturnya. 



Lanjutnya, yang memfasilitasi segala kegiatan yang ada di sini adalah saya, alhamdulillah ini tempat kami, macam - macam jenis senam yang ada di sini antara lain senam Aetoporosit, Senam Jantung Sehat, Senam Aerobik dan Kreasi lainnya termasuk Senam Pancakarsa. 


Ia pun mengatakan bahwa ini adalah ulang tahun pertama untuk sanggarnya. 


"Ulang tahun pertama untuk Sasana Senam Bina Warga sehat sanja," Ucapnya


Tohir Ketua PAC Kecamatan Citeureup mengucapkan Terima kasih kepada ketua Senam Sasana Senam Bina Warga Sehat dan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor. 


"Saya selalu Ketua PAC Kecamatan.Citeureup sangat berterima kasih kepada Ketua senam ibu Tati Nurhayati  yang dimana beliau adalah pengurus DPC Partai Demokrat Kab.Bogor," Ucap Ketua PAC kecamatan Citeureup, Selasa (28/6) 


Ia menambahkan, Sebagai Ketua Atau Wakil Bendum di Partai Demokrat dan beliau mendukung sekali kepada Partai Demokrat khususnya di Desa Sanja Kecamatan Citeureup dan Semoga di Kecamatan Citeureup biru semua. 


"Lewat senam bersama ibu ibu, Partai Demokrat siap di dukung ibu ibu di Kecamatan Citeureup khususnya di desa sanja," Ungkapnya dengan semangat. 


Dan Insya Allah nanti Di kecamatan Citeureup ini akan menjadi biru semua bersaksi untuk mendukung Partai Demokrat untuk memajukan Indonesia Kedepannya. Harapnya.


Hj,Atty Ruhiyati Sip bendahara partai Demokrat  di sela - sela kesibukannya menyampaikan kepada Awak media bahwa dirinya mewakila ketua Dpc Bapak Decan.( Dede candra)


Saya bersyukur bahwa kader kami bisa fasilitasi kegiatan yang sunguh sangat bermanfaat buat para ibu - ibu 


" Ya itu kegiatan senam yang jelas sangat bermanfaat buat mereka dalam menjaga kesehatan.


Harapan saya terus berkarya dan bermanfaat buat warga masyarakat.partai Demokrat bisa kembali jaya dan berada di tengah - warga masyarakat .Demokrat Jaya Jaya Jaya.pungkasnya



(Arifin)