Friday, 3 June 2022, June 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-03T20:10:38Z
News

Peringatan Hari Jadi Bogor Ke-540 Tahun 2022

Advertisement

 


RAJAKABAR.COM I CIBINONG - Polres Bogor, bertempat di Lapangan Tegar Beriman Pemda Cibinong telah berlangsung kegiatan Upacara Peringatan Hari Jadi Bogor Ke-540 Tahun 2022 dengan tema “Merajut dan Membangun Kebersamaan Untuk Kabupaten Bogor Yang Termaju, Nyaman dan Berkeadaban”, Jumat (3/6/22).

 

Sebagai inspektur upacara PLT Bupati Bogor H. Iwan Setiawan, SE dan diikuti oleh Danlanud Ats Bogor Marsma TNI Suliono, S. Sos, Dandim 0621/Kab. Bogor Letkol. Kav. Gan Gan Rusgandara, S. Hub. Int, Kapolres Bogor Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH, Danyon 14 Group 1 Kopassus Mayor Inf. Miftahulkhoir, SE dan dihadiri 300 orang dari berbagai instansi.

 

Adapun amanat yang disampaikan PLT Bupati Bogor bahwa pemerintah saat ini sudah melonggarkan kebijakan menggunakan masker namun harus tetap berhati-hati dan melanjutkan penerapan pola hidup bersih sehat dan menjaga kesehatan bersama.

 

Ditengah kondisi yang penuh tantangan seperti saat ini Pemerintahan Kabupaten Bogor tetap berupaya keras untuk membangun Infrastruktur yang baik.

 

Pada peringatan Hari Jadi Bogor ini saya mengajak kepada kita semua untuk melihat berbagi fenomena di Kabupaten Bogor dari sudut pandang yang positif.

 

Selain pelaksanaan Upacara kegiatan dilanjutkan dengan Pemusnahan barang bukti minuman berakohol hasil penindakan Operasi Pekat yang dilakukan Satpol PP Kab. Bogor yang berjumlah 2.153 botol minumam dari berbagai jenis.

 

Dilanjutkan dengan peninjauan stan UMKM Kab. Bogor secara langsung oleh Kapolres Bogor.

 

Pada kesempatan ini Kapolres Bogor pun mengajak para pelaku UMKM terus berjuang dan sabar untuk tetap berusaha ditengah kondisi pandemi covid 19 ini karena UMKM adalah salah satu peran utama dari pembangkit perekonomian dan diharapkan para UMKM dapat memiliki berdaya saing yang tinggi dengan memaksimalkan produk dan managemennya sehingga mampu bertahan ditengah pandemi covid 19.