Wednesday, 22 June 2022, June 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-23T03:48:34Z
News

Giat Razia Pol PP Kecamatan Babakan Madang, Sasar Tempat Hiburan Malam


KEC.BABAKAN MADANG. L RAJAKABAR.COM - Sesuai perintah pimpinan dan Prosedur Tetap (Protap), Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kecamatan Babakan Madang lakukan patroli rutin/merazia tempat hiburan malam dikawasan khusus perdagangan, ruko, komplek Sentul City, serta kawasan perniagaan perdagangan lainnya,  Rabu (22/06/2022).

 

Tak hanya itu saja, Kawasan ruko plaza niaga 1 sampai dengan 3 pun turut dirazia Pol PP Kecamatan Babakan madang

 


Pusat perniagaan dan perdagangan khusus di lokasi Sentul city yang berada di lokasi Desa Citaringgul  dan Desa Babakan Madang, yang terpisah dengan perkampungan warga.

 

Di razia karena diduga ada ruko yang di jadikan tempat hiburan malam caffe dan resto massage, permainan bola biliard, Semua tidak ada yang lepas dari kontrol pol pp selaku penegak perda (peraturan daerah).

 


Hendra Sebagai Komandan Regu (Danru) Pol PP dilokasi kegiatan menyampaikan kepada awak media dan membenarkan bahwa hari rabu jam 18.30 sampai dengan jam 23.00 wib  dirinya bersama seluruh anggotanya mengelar razia.

 


Sebelum melakukan razia, terlebih dahulu kami adakan apel persiapan dan brifing terhadap anggota, baik dari saya pribadi selaku Danru (Komandan Regu) yang ditugaskan langsung oleh Kanit Satpol PP Kecamatan Babakan Madang, dan Kasubag kepegawaian yakni Wahyu Juga turut memberikan arahan pada kegiatan razia yang akan kita lakukan.

 

Berdasarkan informas awal dari warga yang kami terima, tentang adanya kegiatan atau tempat hiburan, dan malam ini, kami langsung mengecek keberadaan tempat hiburan.

 


Ada beberapa hal yang kami sampaikan kepada pihak pengelola, Pertama tidak boleh melakukan kegiatan yang merugikan warga masyarakat,  2. Untuk bisa mengikuti aturan yang berlaku sesuai aturan pemerintah yang berlaku  3, Bagi yang di temukan belum melengkapi sarat untuk berusaha harus segera melengkapi perizinan yang di butuhkan sesuai bidang usaha.

 


Dan himbaun tersebut, Untuk bisa di laksanakan, Namun, bila di temukan pengusaha yang membandel kami tidak segan-segan berikan peringatan keras bahkan sampai penutupan atau pencabutan izin bila itu diperlukan,”ujarnya (Lili)