Tuesday, 7 June 2022, June 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-07T13:10:23Z
BeritaSosial

Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Bogor Gelar Donor Darah

Advertisement


RAJAKABAR.COM I KAB. BOGOR - Ratusan personil dari Jajaran Polres Bogor, Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Sat Pol PP, BPBD, dan Dishub Kabupaten Bogor ikuti kegiatan donor darah yang di gelar polres Bogor pada Selasa ( 07/06 ) 


Berlokasi di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor, sebanyak total  223 personil  mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah tersebut. Yang mana  sebelum melaksanakan donor darah , seluruh personil pun  wajib melewati serangkaian pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.


Kapolres Bogor AKBP Dr.  Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H yang turut hadir dalam acara donor darah tersebut pun mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kami dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76.


Selain itu kami pun membuat suatu program yakni satu hari satu kebaikan yang nantinya wajib di lakukan personil kami di jajaran Polres Bogor. Di harapkan melalui kegiatan - kegiatan sosial yang kita lakukan ini nantinya dapat membantu masyarakat banyak, ungkap AKBP Iman Imanuddin, (***/Redaksi).