Friday, 3 June 2022, June 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-03T12:31:28Z
DaerahPolitik

Teriakan Wanhay Bupati, Bergemuruh Diacara Rakerda Golkar

Advertisement


BABAKAN MADANG I RAJAKABAR.COM - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan pelantikan ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) JABAR Partai golkar ( golongan karya) di laksanakan di gedung serba guna SICC Sentul, di hadiri petinggi partai golkar dan puluhan ribu kader, Sentul Kecamatan Babakan Madang.Kabupaten Bogor, Jum'at  (3/06/2022).

 

Beberapa kegiatan di laksanakan meriah dengan ribuan kader, di gedung serbaguna SICC.(sentul internasional Convention center )


Hadir  Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto beserta sekjen dan ketua dewan pakar juga dewan penasehat Akbar tanjung, Nurdin halid, Dedy Mulyadi mantan ketua DPD ,serta para ketua DPD Golkar se-Jabar juga seluruh kader Partai Golkar

 

TB.Ace Hasan ketua dpd jabar dalam sambutan nya menegaskan Partai Golkar Jabar akan mempertahankan suara di kantong-kantong Golkar serta memaksimalkan lumbung Golkar, semisal di Indramayu, Sukabumi, Purwakarta, Kabupaten Bandung, Kota Tasikmalaya, Cianjur, Bekasi, dan Kota Banjar.

 

Tb.Ace Hasan akan menambahkan target kursi dewan di jabar yang setadinya 16 kursi akan di tambah menjadi 25 kursi pada tahun 2024. Yaitu penambahan. 9 kursi.

 

Apresiasi juga di berikan kepada Kabupaten Subang,dan karawang.yang signifikan penambahan e,KTA.

 

Dan tak luput apluss dan penghargaan luar biasa kepada kabupaten Bogor.

 

Tb ,Ace Hasan juga mengundang tamu undangan dari partai  PAN.Dan PPP. Yang tergabung dalam koalisi KIB (koalisi Imdonesia Bersatu) dan mendaulat naik ke pangung acara untuk menyampaikan Sambutan .

 

Teriakan- teriakan Wanhal bupati bergemuru di gedung Sicc.

 

(Arifin)