Monday, 18 July 2022, July 18, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-18T19:13:06Z
Daerah

Ade Sanjaya Hadiri Sidang Reses Ke III di Kecamatan Kelapanunggal

Advertisement


Kelapanunggal I Rajakabar.Com - Pelaksanaan sidang reses Dewan Dprd Kabupaten Bogor ke III di tahun 2022, di hadiri tripika dan di laksanakan di Club house PT. SBI, Kampung Kembang Kuning Kecamatan kelapa Nunggal Kabupaten Bogor, Senin (18/07/2022).


Hadir dalam reses Dewan dprd kabupaten Bogor ke III tahun 2022. Unsur Tripika Kecamatan, Kades, Danramil dan kapolsek, Tokoh Agama, pemuda, karang taruna upt pupr. 


Ade Sanjaya Dewan Dprd dari fraksi partai Demokrat komisi II,  jadi sorotan karena di sidang reses yang di laksanakan di kecamatan kelapa nunggal yang di pasilitasi Oleh PT.SBI .Perusahan yang bergerak di produksi semen .yang awal nya bernama Semen Kujang.


Ade Sanjaya yang sudah periode ke dua menjadi anggota Dewan ,menyampaikan kepada awak media seusai sidang, Banyaknya aspirasi dari para peserta sidang yang dapet kami serap , semua baik semata mata untuk kemajuan dan perkembangan wilayahnya.


Banyak Usulan dan Aspirasi yang kami terima seperti Infrastruktur jalan, jembatan, Irigasi bangunan dan gedung hingga program UMKM untuk pemulihan ekonomi dan peningkatan daya beli masyarakat paska pandemi covid 19.


Di antaranya tentang perbaikan infastruktur yang masih di temukan belum layak .dan di antaranya pembagunan jalan tembus dari kelapanunggal menuju jonggol yang melewati beberapa desa yang sudah di programkan. 


Yang rencana dari desa kelapa nunggal yang lewat kampung bagogok tembus ke cikahuripan dan tembus kampung sodong desa lingar mukti .


Kita dari Dprd akan membawa aspirasi ini untuk di sampaikan kepada ketua Dprd , dan kita terus mendorong upayakan kepada pemerintah kabupaten bogor ,segera bisa realisasikan jalan tembus ,


Ade Sanjaya menambahkan sudah barang tentu peningkatan infrastruktur yang layak juga akan di ikuti oleh peningkatan ekonomi.


Misal pengembang akan segera bisa membangun dan berinfestasi lokasi tanah di sekitar jalan tersebut .tegasnya.



(Arifin)