Friday, 29 July 2022, July 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-29T07:09:52Z
BeritaNews

Jalan Depan Kantor PAC Demokrat Kecamatan Babakan Madang Akan Dipasangi PJU

Advertisement

Babakan Madang | Rajakabar.com - Kepala UPT Dinas Perhubungan (Dishub) wilayah 1 Kabupaten Bogor H. Sujana Azhari monitoring dan pasang 10 Penerangan Jalan Umum (PJU) di Desa Kadu manggu Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Kamis (28/07).


Selain di desa Cijayanti, Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor juga, melakukan pemasangan di Kampung Leuwijambe Desa Kadumangu Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor.


"Kami hari ini memasang 11 Lampu PJU di Kecamatan Babakan Madang, yaitu 10 untuk Desa Cijayanti dan 1 Desa Kadumangu," Ucapnya kepada Wartawan Jurnal Bogor di Kantor PAC Demokrat Babakan Madang saat monitoring Pergantian PJU. 


Lanjut dia mengatakan, Untuk di Kecamatan Babakan Madang ini, masih banyak yang harus di perbaiki.



"Masih banyak yang rusak walaupun sudah terpasang, seperti konsleting listrik nya hingga lampu nya padam dan segala macem nya," katanya. 


Kami akan terus melakukan perbaikan,kata dia, dalam melakukan penerangan jalan umum ini, karena kita ingin kan program Bupati yaitu Bogor Caang.


"Walaupun perlahan kita terus gencar melakukan pengecekan dan pergantian lampu dititik titik yang mati, salah satunya seperti di dekat kantor PAC Demokrat ini," ujarnya.


Sementara itu, Arifin Ireng Ketua PAC Kecamatan Babakan Madang mengatakan, Hari ini didekat kantor nya ada monitoring dan controlling oleh dinas perhubungan.


"Alhamdulillah hari ini bapak kepala UPT 1 dishub kabupaten Bogor bapak Sujana, datang untuk controlling dan monitoring dimana 1 titik yang akan dipasang, dan kebetulannya berdekatan dengan kantor PAC Demokrat Babakan Madang ini," Ucap Arifin kepada Awak media, Kamis (28/07).


Lanjut Arifin mengucapkan banyak rasa syukur atas kedatangannya dan semoga ini segera di realisasikan karena kembali untuk masyarakat.


"Kepada UPT wilayah 1 dishub kabupaten Bogor terimakasih atas perhatiannya kepada masyarakat di wilayah saya, yang masuk gang saya ini, yang masih membutuhkan penerangan jalan karena, karna masih kurangnya penerangan jalan, dan semoga sehabis monitoring ini segera dipasang dan bisa dinikmati oleh masyarakat," pungkasnya.. (Yog)