Thursday, 14 July 2022, July 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-14T13:03:49Z
Hukrim

PABLO BENUA HIMBAU MASYARAKAT UNTUK HATI-HATI DENGAN SOSOK JOKER BALI

Advertisement


Bogor I Rajakabar.com - Belakangan ini, indonesia sempat viral dengan sosok Joker Bali yang mengaku sebagai trader muda dengan asset villa senilai triliunan rupiah, akan tetapi banyak orang yang akhirnya tertipu dengan kehadiran sosok trader muda, Kamis (14/07/2022).


Mendengar akan hal tersebut Pablo Benua pun akhirnya mengungkap siapa sosok Joker Bali yang sebenarnya?..


"Joker Bali itu tidak punya apa-apa, semua villa , mobil dan lainnya yang diakuinya adalah punya orang lain, dia cuman sewa " ungkap Pablo.


Sosok dibelakang Joker Bali itu adalah ANTON SETIAWAN, Mantan Narapidana kasus investasi bodong Compact 500 yang baru saja bebas dari penjara.


"ya itu Anton Setiawan, owner compact 500, baru keluar penjara dan J O di pakai sebagai figur saja, "jelas pablo


Pablo Benua menyebut, nama lain dari Joker Bali bukanlah Jonathan Susanto, itu hanya nama samaran atau nama palsu yang dipakai untuk melancarkan Aksinya .


"Nama aslinya itu adalah Yohanes Bayu Tri Susanto, mantan napi, juga dia, pernah di penjara di madiun 2 kali karena kasus penipuan uang senilai 200 juta, "ungkapnya .


Pablo Benua juga Menambahkan bahwa saat ini sosok joker bali pun sedang dilaporkan oleh sejumlah pihak yang merasa dirugikan oleh aksinya 


"sekarang yang laporkan dia banyak, atas kasus penipuan dan Tindak Pidana Pencucian Uang, dan Saya yakin setelah informasi dari Saya ini, J O akan segera dilaporkan banyak Pihak, Termasuk ada Saudara Saya yang ditipu hampir 500jt dengan iming-iming trading," Ungkap Pablo saat ditemui di kantor kawasan Sentul City.


Pablo Benua menghimbau Masyarakat jangan Mau tertipu dengan Aksi berbagai modus penipuan yang berkedok trading .


"Masyarakat jangan mau deh tertipu sama yang berkedok trading atau investasi sejenis, terutama kalau ada sosok Joker Bali dan Anton Setiawan, Karena mereka uda kayak pemain sinetron antara Dalang dan Wayang, " himbaunya.


(Arif)