Wednesday, 31 August 2022, August 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-31T09:59:16Z
BeritaDaerah

Ade Sanjaya: Prihatin Atas Kejadian Banjir Menimpah Warga Cijulang


Sukaraja I Rajakabar.com - Paska banjir Sukaraja yang sempat viral di media sosial, (29/08/22), warga berupaya menyelamatkan diri dari kepungan air yang meluap dari sungai yang sudah tak menampung lagi derasnya hujan di malam hari yang di duga karena pemyempitan aliran sungai kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor 31/08/2022.


Paska banjir yang mengenangi wilayah desa Sukaraja  kampung.cijulang cadas ngampar dengan cijulang sukaraja kaum.rt 3 rw 7. 


Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bogor fraksi partai Demokrat Komisi II meninjau langsung ke lokasih menulusuri sungai .bersama pemdes Cadas ngampar di dampingi kepala desa Jejen dan stap.


Ade Sanjaya Anggota Komisi II partai Demokrat menyanpaikan kepada awak media .bahwa pertama - tama saya prihatin atas kejadian  banjir yang menimpah warga sukaraja dan cadas ngampar .


dua desa di pisahkan dengan sungai.kampung cijulang cadas ngampar,dan cijulang kaum sukaraja dua kampung ini yang terkena imbas banjir parah.karna posisi di dekat sungai dan paling rendah .


Harapan saya kejadian banjir ini tidak terjadi lagi kasian warga masyarakat yang tingal dekat bantaran sungai .


Selanjutnya ini akan menjadi pekerjaan rumah kami selaku Anggota dewan ,kamu turun ke lokasih dan kami serap aspirisi warga .bersama pemerintah setempat.


Harapan saya dan menghimbau kepada warga sekitar sungai apabila ada banjir besar jangan dulu selamatkan barang - barang tapi utamakan keselamatan jiwa dulu. Di akhir peryataan Ade Sanjaya Dewan dprd .


(Lulung)