Sunday, 21 August 2022, August 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-21T13:24:24Z

Alek Sandy Ridwan: Piala Bergilir Kades Sentul, Sukses dan Meriah


SENTUL  I  RAJAKABAR.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Sentul, Meriahkan HUT RI ke 77 tahun, dengan diadakannya tournamen bola antar tim, Final merebutkan piala bergilir kepala Desa, yakni juara 1, 2 dan 3, yang di laksanakan di lapangan asem reges, tepatnya jalan baru sentul Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Minggu (22/08/2022).

 

Hadir dalam final piala bergilir ini, diantaranya adalah Alek Sandy Ridwan (ASR) dan staf, ketua Karang Taruna R.Doni, Ramdani Ridwan, Penasehat Bardatulloh, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, lpm, Ketua Bumdes, Serta Warga turut memadati lapangan bola asem reges.

 

Turnamen sepak bola merebutkan piala bergiliri kepala desa yang di ikuti oleh 16 tim ini, diprakrasai oleh karang taruna Desa sentul.

 

Merebutkan juara 1dan 2, Yakni  RBC VS HASPUTRA 05/01, dan dilanjut juara tiganya, SENTUL PUTRA 05/01, VS ARSENTARA.

 



Diakhir tournamen bola antar tim, untuk juara satunya di menangkan oleh RBC, dan untuk juara duanya oleh HASPUTRA 05/01, sedangkan untuk juara tiga diraih oleh SENTUL PUTRA 05/01.

 

Uang pembinaan dari kepala desa masing-masing tim dua juta rupiah

1. lima juta, 2. empat juta, 3. tiga juta,  Top scor dua juta, Pemain terbaik dua juta

 

Dalam kesempatannya, Alek Ridwan Sandi menyampaikan kepada awak media, Mengucapkan banyak terimah kasih kepada stap dan ketua karang taruna yang telah sukses tanpa masalah sampai akhir menyelesaikan tornamen pertandingan bola.

 

Alhamdulilah dari 16 tim yang terdaftar hari ini ahad masuk babak final.Ini memang sudah tiap tahun rutin dilakukan setiap perayaan kemerdekaan.

 

Dengan olahraga masyarakat akan bisa meningkatkan sifat kerja sama, dan kebersamaan menjunjung tinggi sportifitas. Dengan olahraga badan akan sehat, dan sehat akan buat kita bisa bekerja berfikir sehat .


Kaitan dengan kemerdekaan, kita bisa menyampaikan pesan kepada pemuda generasi bangsa bahwa indonesia merdeka berkat sinergitas antara masyarakat pemerintah ulama yang punya niat yang sama berjuang untuk hidup merdeka tanpa di jajah.

 


Alhamdulilah sampai saat ini kita bisa menikmati hasil pernjuangan dari para terdahulu yang bersatu, tentunya dengan badan dan pola pikir yang sehat,"ucapnya.

 

" Mari kita bersatu padu berjuang untuk perbaiki wilayah kita dan kita ukir dengan olahraga, tentunya jauhkan diri dari Narkoba, "pungkasnya.

 

(lili/red)