Monday, 1 August 2022, August 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-01T13:03:55Z
Daerah

DPD KNPI Kabupaten Bogor Ditangan Fuad Kasyfurrahman: Garuda KPP-RI Arah Baru Pemuda Bahagia

Advertisement


Rajakabar.com I Kab.Bogor - Musyawarah Daerah ke XV DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten bogor berlangsung di gedung megantara lanud atang senjaya sabtu 30 juli 2022 terlaksana dengan penuh hikmat.


Terlepas dari dinamika yang ada, perebutan kursi pemuda nomor 1 di kabupaten Bogor akhirnya di menangkan oleh fuad kasyafurahman.


Iman Hasan selaku ketua Garuda KPP-RI Kab. Bogor menanggapi "bahwa kemenangan bung fuad adalah akhir yang bahagia" sesuai dengan slogan pemuda bahagia.


Iman menjelaskan, Sebelum dilanjutkan dengan pemilihan ada 4 bakal calon yang maju sebagai peserta calon DPD KNPI Kab.Bogor, namun akhirnya di kerucutkan menjadi dua calon, antara lain fuad kasyfurahman dan edi koswara, sementara dua calon menyatakan mundur yaitu domiri dan wahyudi chaniago.


Kemunduran kedua bakal calon tentu menarik atensi pendukungnya masing-masing, wahyu caniago mengalihkan dukungannya ke fuad kasyfurahman sementara domiri abstain mengalihkan dukungannya ke calon siapapun.


"Kontestasi calon kandidat DPD KNPI 2022-2025 memberikan kesan penting bahwa kedaulatan pemuda patut di junjung tinggi dan di hormati tanpa intervensi pihak manapun" tambahnya.


Diketahui hasil kontestasi pemilihan dimenangkan fuad kasyafurahman dengan jumlah perolehan suara 81 suara sedangkan edi koswara memperoleh 55 suara.


"Saya yakin DPD KNPI Kab. Bogor di tangan bung fuad, pertanda arah baru pemuda bahagia, tentu bung fuad akan selalu mengedepankan kepentingan pemuda sesuai dengan konsep dan program kerja yang tepat" pungkasnya.


demikian fuad kasyfurahman di tetapkan sebagai ketua terpilih DPD KNPI Kabupaten Bogor periode 2020-2025. Ungkapnya.