Thursday, 4 August 2022, August 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-04T08:07:24Z
News

Kanitpol PP Kec.Gunung Putri Keluhkan; SPK Pengerjaan Galian Kabel Tidak Pernah Ditunjukkan.

Advertisement



RAJAKABAR.COM I KEC. GUNUNG PUTRI - Kanit Satpol PP Gunung Putri Keluhkan banyaknya pihak pihak Pengerjaan galian kabel di wilayah Kecamatan Gunung Putri yang tidak pernah menunjukkan Surat Perintah Kerja (SPK) kepada Pemerintahan Kecamatan Gunung Putri sebagai penanggung jawab wilayah,

 

Menurut kanit Satpol PP Gunung Putri Suharto mengatakan, bahwa pihak pihak pengerjaan galian kabel di wilayah Kecamatan Gunung Putri tersebut seharusnya konfirmasi dan menunjukkan Surat Perintah Kerja (SPK) ke Pemerintahan Kecamatan Gunung Putri dahulu.

 

"Karena pelaku kegiatan tersebut tidak memberitahu kepada kita (Pihak Satpol PP Gunung Putri) kan gitu, Kebanyakan tidak ada yang melaporkan ke pihak Satpol PP untuk SPK nya, tau tau sudah dikerjakan aja," Ucap Suharto Sebagai Kanit Satpol PP Gunung Putri, Kamis (4/8/2022).

 

Lanjutnya, Sedangkan kegiatan itu berhubungan erat dengan ketentraman dan ketertiban umum karena berada bahu jalan.

 

Lalu Suharto mengatakan jika pihak pihak tersebut melaporkan dahulu, agar pemerintahan Kecamatan Gunung Putri bisa memberitahukan unsur-unsur masyarakat lainnya kegiatan tersebut.

 

"Iya melaporkan dulu lah, mulaiin masuk wilayah melaporkan ke kami ada kegiatan begini iya kan, untuk lebih jelas dan terang menerangnya agar kami bisa memberitahukan unsur unsur masyarakat melalui desa dan rw,"Ungkapnya.

 

Ia menyampaikan, Karena pekerjaan galian kabel tersebut sangat membahayakan masyarakat dan pengguna jalan, apa lagi Pekerjaan tersebut memang mengambil bahu jalan.

 

Kita berharap apapun bentuk kegiatan yang skalanya besar yang menyentuh ketentraman dan ketertiban umum mereka hendaknya melaporkan kepada unit dari pada Satpol PP dikecamatan, yang namanya seksi ketentraman dan ketertiban umum. Pungkasnya