Monday, 1 August 2022, August 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-01T13:32:30Z
Daerah

Purna Tugas Sekcam Babakan Madang Dwi Asih Rachmawati, Bertepatan Dengan Persiapan Jelang Kemerdekaan Indonesia

Advertisement


BABAKAN MADANG | RAJAKABAR.COM - Berakhir masa tugas Dwi Asih Rachmawati SH, MA Sebagai Sekertaris Kecamatan Babakan Madang yang pensiun, Senin(01/08/2022).

 

Pelaksanaan tersebut sekaligus dengan rapat persiapan 17 Agustus yang merupakan hari kemerdekaan Indonesia di aula Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

 

Pelepasan  dihadiri juga oleh Kasatpol PP, imam nagarasid, Camat Babakan Madang,  Kepala Desa se-kecamatan Babakan Madang, Kapolsek Babakan Madang, danramil Babakan Madang (diwakilkan), dan para staff kecamatan Babakan Madang.

 

Dalam pelepasannya semua yang melakukan sambutan mengatakan banyak terimakasih kepada Dwi asih yang telah mengemban tugas dengan baik sebagai Sekcam Babakan Madang."terimakasih kepada ibu Dwi asih yang telah melakukan tugas terbaiknya sebagai Sekcam Babakan Madang," kata para kades dalam sambutan nya.

 

Terpisah, Camat Babakan Madang Aden mengatakan, hari ini kegiatan lepas sekcam sekaligus rapat persiapan kemerdekaan Indonesia.

 

"Hari ini kami melaksanakan pelepasan sekcam yang pensiun dan melaksanakan rapat persiapan 17 Agustus," Kata Aden kepada awak media Senin (01/08).

 

Lanjutnya, Ia mengaku sudah lama kenal dengan Dwi Asih sebelum menjadi Camat dibabakan Madang ini dan ia ucapkan terimakasih atas kerjasama nya saat menjadi Sekcam.

 

"terimakasih kepada Bu Asih  atas pengabdian nya, dedikasi dan sinergi dalam membangun kecamatan Babakan Madang,  semoga senantiasa diberikan keberkahan, kesehatan dan kesuksesan" Singkatnya

 

Imbuh Dwi Asih Rachmawati yang di lepas menjadi Sekertaris Camat mengatakan, di pensiunnya diri nya berharap yang menggantikan nya nanti lebih baik dari dirinya, dan ia berpesan apa yang telah dibangun tinggal di teruskan dan jangan sampai dirusak.

 

"Kan dibabakan Madang itu sudah cukup solid, teruskan, karena membuat solid satu tim itu susah, jadi apa yang sudah terbangun, dengan setiap stakeholder, dengan pimpinan, para kasie, staff, dengan desa, dengan media maka harus terjalin dengan benar benar baik dan menjadi lebih baik dari saya," ucapnya.

 

(Arif)