Sunday, 21 August 2022, August 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-21T12:07:24Z
Sosial

Semarak Kemerdekaan RI Ke-77, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Babakan Madang Bersama Katar Cipta Madani Gelar Perlombaan


BABAKAN MADANG I RAJAKABAR.COM - Organisasi Masyarakat (Ormas) Ranting Pemuda Pancasila (PP) Babakan Madang, bersama Karang taruna cipta madani mengisi kemerdekaan  ke-77 tahun, dengan mengadakan giat lomba antar warga masyarakat Kecamatan Babakan madang Kabupaten Bogor, (21/08/2022).

 

Hadir dalam kegiatan acara lomba tersebut diantaranya, Ketua PAC. Indra Bayu di dampingin istri, Waka I serta Ndanunit Pac, Seluruh pengurus ranting dan Anggota, Karang Taruna Cipta Madani, Serta Warga Masyarakat, turut meramaikan acara.

 

Wahyudin Ketua ranting Pemuda pancasila, dan juga, menjabat ketua karang taruna cipta madani Babakan madang, sekaligus ketua panitia penyelengara menyampaikan kepada awak media, Ini semua berkat kerja sama antara pengurus ranting dan anggota, Alhamdulilah giat ini, selesai tanpa ada masalah yang berarti.


Dan tujuan giat ini di adakan, Mengajak warga untuk bisa paham bahwa pernah ada perjuangan sebelum terjadi kemerdekaan ini.

 

Kata bung karno Jasmera "Janga Lupa Sejarah",  ini bagian dari mengingatkan warga akan sejarah perjuangan yang mengorbankan jiwa dan raga.


Masih kata wahyudin, Alhamdulilah beberapa kegiatan perlombaan kita adakan diantaranya adalah panjat pinang, balap karung, dan  lainya, Alhamdulilah semua berjalan lancar, berkat kekompakan pengurus dan anggota.

 

Sedangkan untuk angaran kegiatan ini, kami adakan secara swadaya dari pengurus dan anggota, bahkan ada sebagian dari donatur.

 

Harapan saya dengan kegiatan ini, Kita bisa berpartisipasi terus untuk sosial kepada warga masyarakat nantinya.

 



Hal senada diucapkan Indra Bayu Ketua PAC Kecamatan Babakan Madang Kepada awak media, "Alhamdulilah ranting-ranting PP, semua bergerak bersama-sama ikut meriahkan hari lahirnya kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun.

 

Hari ini diadakan perlombaan oleh Ranting Pemuda Pancasila Babakan Madang, Setelah sebelumnya ranting Pemuda Pancasila Citaringgul adakan giat lomba gerak jalan tingkat sekolah dasar, ya Alhamdulilah sukses.

 

Dengan ini saya selaku Ketua PAC Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Babakan Madang, Apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota Pemuda Pancasila ranting Babakan madang

 

Dengan giat Agustus ini, akan mampu meningkatkan dan mengingatkan akan perjuangan para pahlawan pendahulu kita, Dalam meraih kemerdekaan dalam pengorbanannya tidak setengah-setengah, Namun jiwa raga dan nyawa.

 


Harapan saya semua unsur pengurus Ormas PP anggota, untuk bisa meningkatkan rasa Patriotisme dan Nasionalisme, dan tak kalah penting mari kita jaga Pancasila.

 

(Tigor/red)