Sunday, 21 August 2022, August 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-21T13:23:14Z

Tandang ke Cikupa, Pemain SSB BMS U-13 Raih Juara 2 di Event Turnamen

 



KEC. CIKUPA I RAJAKABAR.COM - Sekolah Sepak Bola (SSB) Barisan Milenial Sepak Bola (BMS) U-13, yang berdomisili di Lapangan Nangsi, Pete, Tigaraksa, Keluar mendapatkan juara 2 di Event Turnamen Hari Ulang Tahun (HUT) SSB Bunder Putra.

 

Pertandingan tersebut dilaksanakan di Lapangan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

 

Pelatih BMS, Coach Eguh mengatakan di event HUT SSB Bunder, kita yang berdomisili di Tigaraksa diundang untuk menghadiri dan mengikuti turnamen dan bersyukur kita mendapatkan juara.

 

"Untuk juara 1 itu tuan rumah sendiri, dengan 24 SSB, Alhamdulillah kita berjuang dari pagi sampai sore di U-13 kita mendapatkan juara 2," Ucapnya di Lapangan Bunder. Minggu, (21/082022).

 

Dengan begitu, Eguh menyatakan sedikitnya penyesalan terkait dengan kecurangan yang terjadi di lapangan tetapi anak-anak harus tetap semangat.

 


"Kalo masalah kecurangan ya itu gatau ya, yang kita lihat si wasit lebih condong ke tuan rumah, tapi dengan hasil seperti ini kita juara 2, untuk anak-anak harus tetap semangat jangan kendor, jangan terlalu dipikirkan, kita masih ada pertandingan pertandingan selanjutnya," kata Eguh.

 

Di tempat yang sama, salah seorang pemain dari BMS U-13, Krishna Aditya Saputra mengatakan dirinya sangat gembira mendapatkan juara 2 ini.

 

"Saya sebagai striker saya sangat senang mendapatkan juara 2 di turnamen ini," kata Adit biasa disapa.

 

Sekedar informasi, Untuk Juara 1 diperoleh tuan rumah yaitu SSB Bunder Putra, Juara 2 diperoleh SSB BMS, dan Juara 3 SSB SMC.