Saturday, 13 August 2022, August 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-13T11:39:17Z
DaerahDesa

Tigaratus Ex Napi Teroris Mengikuti Jambore Diperayaan HUT RI ke 77


Bojong Koneng I Rajakabar.com - Kadensus Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri Irjen Marthinus Hukom

membuka acara jambore ex mantan teroris di momen peringatan hari kemerdekaan RI  ke 77 tahun kampung muhara Desa bojong koneng kecamatan Babakan Madang ,Kabupaten Bogor. Sabtu 13/08/2022.


Hadir dalam kegiatan ketua majelis ulama pusat KH.Holil Nafis.pembina hubul waton ustad Haris Amir Falah., Pimpinan sentul city . Kapolres yang di wakili kapolsek babakan madang .Dandim yang di wakili danramil.Penyanyi legendaris Iwan fals.


Dalam peryataan nya Kadensus 88  Martinus Hukom .ada tiga makna penting yang bisa di jadikan refleksi batin dari ex napi teroris 


Kita memilih tempat yang indah Alam yang masih cukup asri. Bukan tempat hotel yang penuh hingar bingar kita sengaja mengajak di sini ada  suara burung sungai dll.untuk kita renungkan.


Ada beberapa  hari atau minggu yang lalu ada NGO telah lakukan survai . Terhadap seluruh negara di dunia dan kita harus bersyukur bahwa negara indonesia terpilih menjadi negara nomer satu teriindah di dunia.


Survai di dasarkan atas setiap perhitungan  seratus ribu kilo meter persegi.memiliki keindahan keunikan sunga  laut tebing tebing pantai gunung api pantai dll.


Dan hari ini saudara - saudaraku hadir di suatu tempat dari setiap pengalan  surga di dunia yang diturunkan ke dunia ini untuk kita semua.mari kita lihat indah nya surga di negri kita tercinta ini. Ucap nya


Dody Suridi menyampaikan kepada awak media .saya asal dari cirebon.ex napi teroris yang bertugas membuat Bom. Terlibat kasus penembakan dan pengeboman.di Tamrin Jakarta. 


Namun di situ saya tidak terlibat langsung saya hanya bagian perakitan.tahun 2016 awal 


Dulu saya di doktrin tidak mengenal belas kasih jadi siapapun itu mau orang tua atau saudara kalau sudah menjadi target harus mati.


Setelah saya mengikuti deradikalisasi dari densus 88 .carapandang dari sisi kemanusian saya sudah berubah. Karna apa yang menjadi target banyak orang yang tidak bersalah.di situlah setalah saya melihat foto ,' Korban maka saya berubah.


Harapan saya sudahlah kegiatan - kegiatan teror di hentikan tidak ada dampak baik buat umat islam. 


Sebetulnya kami ingin di pertemukan dengan keluarga korban untuk minta maaf  karna apa yang telah kami lakukan. Walaupun secara tidak langsung tapi kami ikut andil dalam kegiatan itu .alhamdulilah Densus telah mempasilitasi kami. Ucapnya


(Arifin)