Wednesday, 21 September 2022, September 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-21T10:04:17Z
Daerah

Fredy : Setiap tahun kami laksanakan program KRL



Babakan Madang I Rajakabar.com - KRL (kampung ramah lingkungan) Srikumdika Rt 02 Rw 04 kampung Citaringgul ,Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang kabupaten bogor, kedatangan tim monitoring Dinas lingkungan hidup, dalam acara penilaian KRL di sambut meriah antusias warga dan ketua KRL, di hadiri langsung Kepala Desa, dan Pendamping kecamatan, rabu 21/09/2022.


Hadirnya dinas lingkungan Hidup dalam giat monitoring untuk penilaian sekaligus evaluasi, Risky dan Solihin ,kades fredy SH.Zaini pendamping kecamatan,satgas lingkungan hidup suparno.ketua KRL.stap desa dan kader.


Dalam kesempatan Rizky bersama Solihin menyampaikan luar biasa antusias dari Masyarakat Desa Citaringgul, ada 200 KRL di kabupaten Bogor yang mengikuti perlombaan.


"Harapan saya bukan hanya untuk hari ini saja untuk pembentukan suatu karakter harus berkelanjutan dan berkesinambungan  dari segi Muspikanya dan Masyarakat" ujarnya Rizki


Di tempat yang sama Kepala Desa Citaringgul  Fredy SH. menyampaikan pada hari ini monitoring dari dlh (Dinas lingkungan hidup) kabupaten sudah terealisasi dengan adanya KRL ini mudah mudahan akan merubah dari desa kami dari segi lingkungan nya kebersihanya.


" Terimakasih kepada semua kelembagaan dan masyarakat desa Citaringgul yang sudah support bantu sehingga acara ini di selenggarakan dengan baik" ujarnya kades


Lebih lanjut Kepala desa harapan saya mudah mudahan KRL ini terus bergulir  dan kami selama saya menjabat KRL ini di kami laksanakan setiap tahunya.


(Tedy / red)