Tuesday, 6 September 2022, September 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-06T11:31:54Z
BeritaOlahraga

Kapolsek Citeureup Lepas Binaan Pencak Silat di Kejuaraan Internasional Open Paku Bumi X


Kec. Citeureup I Rajakabar.com - Kapolsek Citeureup Melepas Paguyuban Pencak silat Bima Suci kabupaten Bogor, menjadi perwakilan kontingen untuk berlaga di kejuaraan Internasional Open Paku Bumi X berlokasi di Gor ITB Jatinangor Sumedang Jawa Barat.


Kejuaraan Internasional Open Paku Bumi X yang berlokasi di Gor ITB Jatinangor Sumedang Jawa Barat di mulaiin dari tanggal 25-28 Agustus 2022, sebanyak 4 official dan 11 Atlit.


Kapolsek Citeureup Kompol EKA Chandra Mulyana,S.H, S.IK, M.H menjelaskan kegiatan tersebut anak anak meraih medali dan Trophy kategori kontingen terbaik ke-3 setelah palembang ke-1 dan kontingen NTT ke-2. 


"Bangga menjadi perwakilan Perguruan Pencak Silat yg sudah terdaftar di IPSI Kab Bogor karena begitu banyak peserta dari seluruh Paguron seluruh Indonesia baik dari Sumatera sampai Papua ikut berlaga," Ucap Kapolsek Citeureup, Selasa (6/9/2022).


Humas Kapolsek Citeureup Ibu Romelah menyampaikan bahwa tahun ini menurukan Atlit dari tingkat SD,SMP,  dan akan mensiapkan untuk tahun depan dari tingkat SD,SMP,SMA dan Mahasiswa.


"namun tahun ini kami baru menurunkan Atlet dr Kelompok SD dan SMP, Target kita Tahun depan siapkan Atlet dari Kelompok SD, SMP, SMA dan Mahasiswa/Dewasa sehingga kita bisa Juara Umum," Pungkas Ketua Paguron Bima Suci Cabang Kab.Bogor Ibu Romelah.