Saturday, 3 September 2022, September 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-04T02:31:31Z
Budaya

MTQ Tingkat Kecamatan Gunung Putri Berjalan Lancar dan Optimis Mewakili Tingkat Kabupaten



KEC. GUNUNG PUTRI I RAJAKABAR.COM - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Gunung Putri, Dengan Slogan MTQ meningkatkan SDM yang Unggul Qurani untuk mewujudkan Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadan berjalan dengan lancar.

 

Sekertaris Kecamatan Gunung Putri Wawan Suryana  menyampaikan acara MTQ tingkat Kecamatan Gunung Putri tersebut lanjutan pembukaan pada hari jumat dan sekaligus penutupan.

 

"Alhamdulillah pada hari ini telah terlaksana perlombaan MTQ tingkat kecamatan gunung putri sekaligus penutupannya," Ucapnya Sekcam Gunung Putri Sabtu (3/9/2022).

 

ia menjelaskan bahwa, perlu diketahui kemarin kita mengadakan pembukaan tanggal 2 hari jumat pukul 16:00 WIB sampai selesai dan alhamdulillah untuk saat ini sesuai dengan rencana bisa melaksanakan MTQ tingkat kecamatan gunung putri.

 

Sekcam Gunung Putri tersebur berpesan dan berharap agar masyarakat bisa menggali potensi dan optimis perlombaan tingkat kabupaten.

 

"mudah mudahan masyarakat kecamatan gunung putri khususnya untuk bisa menggali potensi sampai ke pelosok - pelosok desa dan untuk menjadi unggulan potensi di kecamatan gunung putri dan optimis tingkat kabupaten," Pesannya.

 

Harapan dengan adanya MTQ ini kita menggali potensi di kecamatan gununf putri iya mudah mudah kedepan terus meningkat dan siap lomba di tingkat kabupaten mudah mudah juga dapat meraih nilai tterbaik. Tuturnya.

 

Dilokasi yang sama Dewan DPRD Komisi ll Kabupaten Bogor Adi Suwardi, SE Fraksi P.Gerindra mengatakan MTQ ini adalah bagian rutinitas se kabupaten.

 

"yang pertama, ini kan bagian dari kegiatan rutinitas lah iya secara berkala setiap kecamatan se kabupaten bogor melaksanakan," Katanya Sabtu (3/9/2022)

 

Adi Suwardi menuturkan bahwa kabupaten bogor mencari putra putri terbaik untuk bisa mewakili kabupaten.

 

"dan ini tidak sampai disini, tentunya kabupaten bogor cari putra putri terbaik dalam rangka MTQ ini untuk bisa mewakili kabupaten bogor," Ucapnya.

 

artinya ini harus betul betul perwakilan yang terbaik dari kecamatan gunung putri ini betul betulk bisa dikembangkan ditingkat kabupaten.Pungkasnya